home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Selena Gomez Selipkan Voicemail dari Justin Bieber di Lagu Barunya!

Kamis, 11 Juli 2013 10:53 by syaifan | 2554 hits
Wah, Selena Gomez Selipkan Voicemail dari Justin Bieber di Lagu Barunya!
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Sensasi dari Selena Gomez dan Justin Bieber memang belum berakhir. Selain gosip tentang hubungan mereka yang dikabarkan selalu putus-nyambung, aksi mereka dalam bermusik juga jadi bahan pemberitaan yang menarik.

Baru-baru ini, Selena Gomez diketahui menyelipkan potongan voicemail dari Justin Bieber kepadanya di dalam salah satu lagunya yang berjudul 'Love Will Remember'. Kabar ini meluas ketika ada seseorang yang membocorkan lagu tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan E! News, seorang sumber dekat Selena Gomez mengakui bahwa suara pria yang terdapat di lagu tersebut adalah suara Justin Bieber yang dikirim melalui voicemail kepada Selena.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sementara itu, salah seorang produser dari album Selena yang bertajuk 'Stars Dance' tersebut menyesalkan bahwa lagu tersebut akhirnya bocor terlebih dahulu dari jadwal yang sudah ditentukan. Ia pun juga mengakui bahwa suara tersebut adalah suara Justin.

Album itu sendiri rencananya baru akan dirilis pada 23 Juli 2013 mendatang. Dan para fans pun mengharapkan agar Justin dan Selena bisa kembali menjalin hubungan mereka dengan baik. Keduanya pun terlihat mesra saat merayakan Hari Kemerdekaan AS pada 4 Juli lalu dengan mengunggah sebuah foto ke Instagram.

Waah.. kita tunggu deh lagunya! Setuju kan, Dreamers? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)