SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Curigai Alasan Keluarnya Ahreum dari T-ARA

Kamis, 11 Juli 2013 11:10 by citra09 | 15714 hits
Netizen Curigai Alasan Keluarnya Ahreum dari T-ARA
weheartit.com

DREAMERSRADIO.COM - Keluarnya Ahreum dari T-ARA sepertinya tak berhenti sampai di situ saja. Pasca berita yang sedikit mendadak tersebut, kini muncul sebuah kabar bahwa Ahreum meninggalkan T-ARA bukan karena keinginannya untuk bersolo karir, melainkan paksaan dari pihak agensi. Dugaan tersebut muncul di kalangan netizen setelah mereka melihat postingan Ahreum di Instagramnya yang begitu ambigu beberapa minggu sebelum ia membuat pengumuman besar akan meninggalkan T-ARA.

Postingan Instagram Ahreum tersebut begitu menarik perhatian jika dikaitkan dengan hengkangnya Ahreum. “Aku benar-benar pasrah.. aku bahkan tidak takut mati.. #PeringatanPertama.” Tulis Ahreum di akun Instagramnya. Hashtag #PeringatanPertama tersebut pun membuat fans curiga apakah Ahreum memang telah diberi pemberitahuan oleh pihak Agensi bahwa dirinya akan dikeluarkan. Ahreum juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wajah serius Ahreum sambil mengenakan topi yang sedikit menutupi wajahnya.

Setelah mengumumkan akan keluar, Ahreum pun kembali menulis di Instagramnya yang lagi-lagi terasa ambigu. “Semuanya. Kepada kalian semua.. Saat ini kalian sedang melihat seorang gadis yang telah mengalami kemajuan dari Ahreum T-ARA? Kepada *Lee Ahreum* Dimulai dari saat aku mengunggah postingan ini, aku akan memberitahu kalian yang sebenarnya, situasi saat ini dan semuanya secara realistis? Apapun alasannya, kepada kalian yang mengenalku, terima kasih dan aku akan selalu menunjukkan yang terbaik. Semuanya, mulai sekarang, mataku di foto ini dan tanganku dan sisi terbaruku, kalian akan segera melihatnya. Mulai sekarang, aku mengundang kalian ke dunia misterius Lee Ahreum.” Tulis Ahreum.

Baca juga: Peserta 'The Unit' Ini Mengaku Trauma Usai Berhasil Turunkan Berat Badan Secara Drastis

Menanggapi keluarnya Ahreum, pihak agensi, Core Contents Media menyatakan, “T-ARA yang terdiri dari 7 member termasuk Qri, Boram, Soyeon, Eunjung, Hyomin, Jiyeon, dan Ahreum. Sekarang akan menjadi 6 member saja. Ahreum yang selera musiknya adalah hip hop, mengungkapkan keinginannya untuk menunjukkan image berbeda sebagai artis solo. Kami menghormati keputusannya jadi ia meninggalkan grup. Member T-ARA lainnya juga menghormati keputusannya.”

Ketika ditanya apakah ada masalah internal di antara para membernya, pihak agensi menyatakan, “Tidak seperti itu. Hal ini diputuskan karena melihat usianya yang masih muda, jadi kami ingin menghormati kemampuan mereka secara individu.” Dengan demikian, Ahreum merupakan member ke-2 yang juga keluar dari T-ARA setelah Hwayoung. Gimana menurut kalian? Apakah Ahreum keluar karena keinginannya untuk bersolo karir atau kasus controversial Hwayoung di masa lalu kembali terulang? (ctr)

Artikel Terkait:
Ingin Solo Karir, Ahreum Resmi Hengkang dari T-ARA

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)