home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diejek Jay-Z, Ini Tanggapan Miley Cyrus!

Kamis, 11 Juli 2013 11:18 by syaifan | 2182 hits
Diejek Jay-Z, Ini Tanggapan Miley Cyrus!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Miley Cyrus belakangan ini memang cukup membuat sensasi dunia hiburan Hollywood berkat goyangan dance-nya yang ia sebut sebagai 'Twerkin'. Tak cuma para penggemarnya saja, sejumlah musisi pun juga banyak yang 'terkesima' dengan gaya Miley yang satu ini.

Sampai seorang rapper kenamaan, Jay-Z pun memasukkan Miley Cyrus dan gaya 'Twerkin' nya sebagai lirik di albm terbarunya yang bertajuk 'Magna Carta Holy Grail'. Hanya sayang, Jay-Z menuliskan lirik tersebut dengan nada ejekan dan mengolok-olok Miley. Lalu, bagaimana tanggapan dari Miley sendiri ya?

Setelah mengetahui bahwa nama dan goyangan 'Twerkin' nya diolok oleh Jay-Z, Miley pun mulai berkicau di akun Twitter-nya. "Terserah kau mau sebut aku apa. Aku tidak begitu peduli dengan apa yang diucapkannya," tulis Miley.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Tak lama kemudian, Jay-Z justru me-retweet kicauan Miley tersebut. Dan selanjutnya, Miley pun melanjutkan bahwa ia tidak begitu masalah dengan apa yang ada di lirik lagu Jay-Z.

Jay-Z sendiri, saat meladeni sesi tanya jawab dengan penggemar lagi-lagi mengejek Miley. Saat ditanya apakah goyangan Miley tersebut dapat menjadi sebuah tenaga listrik, Jay-Z menjawab, "Tentu saja, dia adalah Tuhan," tutup Jay-Z terus mengejek.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers. (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)