SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diejek Jay-Z, Ini Tanggapan Miley Cyrus!

Kamis, 11 Juli 2013 11:18 by syaifan | 2099 hits
Diejek Jay-Z, Ini Tanggapan Miley Cyrus!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Miley Cyrus belakangan ini memang cukup membuat sensasi dunia hiburan Hollywood berkat goyangan dance-nya yang ia sebut sebagai 'Twerkin'. Tak cuma para penggemarnya saja, sejumlah musisi pun juga banyak yang 'terkesima' dengan gaya Miley yang satu ini.

Sampai seorang rapper kenamaan, Jay-Z pun memasukkan Miley Cyrus dan gaya 'Twerkin' nya sebagai lirik di albm terbarunya yang bertajuk 'Magna Carta Holy Grail'. Hanya sayang, Jay-Z menuliskan lirik tersebut dengan nada ejekan dan mengolok-olok Miley. Lalu, bagaimana tanggapan dari Miley sendiri ya?

Setelah mengetahui bahwa nama dan goyangan 'Twerkin' nya diolok oleh Jay-Z, Miley pun mulai berkicau di akun Twitter-nya. "Terserah kau mau sebut aku apa. Aku tidak begitu peduli dengan apa yang diucapkannya," tulis Miley.

Baca juga: Aksi Lucu Blue Ivy Yang Berani Tawar Karya Seni Sampai Ratusan Juta!

Tak lama kemudian, Jay-Z justru me-retweet kicauan Miley tersebut. Dan selanjutnya, Miley pun melanjutkan bahwa ia tidak begitu masalah dengan apa yang ada di lirik lagu Jay-Z.

Jay-Z sendiri, saat meladeni sesi tanya jawab dengan penggemar lagi-lagi mengejek Miley. Saat ditanya apakah goyangan Miley tersebut dapat menjadi sebuah tenaga listrik, Jay-Z menjawab, "Tentu saja, dia adalah Tuhan," tutup Jay-Z terus mengejek.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers. (syf)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)