SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Girlband Tahiti Ketahuan Gunakan Lagu JYJ Tanpa Izin

Kamis, 11 Juli 2013 11:50 by citra09 | 2942 hits
Wah, Girlband Tahiti Ketahuan Gunakan Lagu JYJ Tanpa Izin
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mata dan telinga ‘tajam’ netizen kembali beraksi! Baru-baru ini, netizen baru saja menemukan bahwa salah satu girlband k-pop rookie, Tahiti diketahui telah menggunakan salah satu lagu milik trio JYJ tanpa izin. Bulan Mei lalu, saat tampil di sebuah festival musik di luar negeri, Tahiti tampil menyanyikan lagu mereka yang berjudul ‘Hasta Luego’.

Dilansir Mwave, belum sempat menyanyi lirik pertama, intro 35 detik di awal penampilan mereka langsung terdengar seperti intro lagu milik JYJ yang berjudul ‘Mission’ dan bahkan suara Yoochun terdengar jelas dalam lagu tersebut. Saat wawancara, Tahiti mengungkapkan bahwa intro tersebut hanya digunakan saat mereka tampil di luar negeri saja.

Namun alasan tersebut sepertinya tak memuaskan netizen dan Tahiti pun dianggap telah menggunakan lagu seseorang tanpa izin. Para netizen bahkan langsung menghubungi agensi Tahiti dan juga JYJ untuk memberitahukan kesalahan  tersebut. Menanggapi hal ini, pihak agensi Tahiti, Dream Star Entertainment pun langsung merilis surat permintaan maafnya melalui sebuah email kepada para fans JYJ.

Baca juga: Member Girl Group Tahiti Belum Dapat Penghasilan Sepeserpun Sejak Debut?

“Halo, ini adalah Dream Star Entertainment. Kami ingin menungkapkan permintaan maaf kepada para fans. Dalam penampilan terakhir di luar negeri, kami menggunakan intro tersebut atas saran dari staf konser. Karena kecerobohan seorang manajer, kami menyadari bahwa kami menggunakan ulang intro tersebut. Manajer tersebut saat ini sedang ditindaklanjuti dan file lagu tersebut sudah kami hilangkan.

Kami ingin meminta maaf sekali lagi kepada fans karena telah menimbulkan kekhawatiran dan kami harap JYJ akan terus melanjuti kesuksesan mereka. Kami akan bekerja keras untuk menjadi Dream Star Entertainment yang lebih baik. Terima kasih.” Tulis agensi Tahiti dalam surat elektroniknya, seperti dilansir Mwave. Semoga hal seperti ini tidak terulang lagi yaa. (ctr)

Penampilan Tahiti saat menggunakan intro lagu JYJ:

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)