home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 Pilih Tampil di Running Man Untuk Comeback Variety Show Mereka

Kamis, 11 Juli 2013 12:00 by pearl | 3048 hits
2NE1 Pilih Tampil di Running Man Untuk Comeback Variety Show Mereka
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis digital single comeback mereka Falling in Love, 2NE1 juga sudah siap kembali kedalam dunia variety show Korea!

Sudah lama sekali sejak terakhir kalinya kita melihat anggota 2NE1 tampil dalam acara variety show Korea.YG Entertainment lebih meminta mereka untuk fokus dengan penampilan panggungnya saja, namun pada akhirnya merekapun melepaskan hal tersebut. 2NE1 akan segera kembali tampil dalam variety show di tahun ini.

Keempat cewek cantik ini akan segera menjadi bintang tamu dalam acara hari minggu favorit SBS Running Man. CL, Dara, Park Bom dan Minzy akan bergabung dengan Yoo Jae Suk dkk untuk menjalankan berbagai macam misi dan ikut berebutan name tag.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Tentunya berita yang muncul ini membuat seluruh blackjack kegirangan karena akhirnya mereka akan kembali melihat idolanya asyik bermain dalam variety show tersebut. Mereka tak sabar melihat interaksi 2NE1 dengan member Running Man yang akan mengundang tawa tentunya.

“2NE1 akan syuting untuk Running Man minggu depan dan episodenya akan dirilis kemungkinan akhir bulan ini. Mereka semua adalh fans berat dari acara ini dan karena itulah mereka memilih Running Man untuk comeback variety show mereka,” ungkap perwakilan dari manajemen 2NE1. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)