home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Kelahiran Anak, Pangeran William Gelar Rapat Rahasia?

Kamis, 11 Juli 2013 12:03 by mesyashd | 3968 hits
Jelang Kelahiran Anak, Pangeran William Gelar Rapat Rahasia?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Hari yang dinanti tiba juga. Jika tak ada halangan, anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton akan lahir hari ini pada waktu setempat. Sebelum waktu itu datang, William menemui Kakeknya untuk bicara penting. Hmm ada apa ya?

Menurut kabar dari situs US Weekly, calon Ayah itu sempat bertolak ke rumah sang Kakek, Pangeran Philip, pada pekan lalu. Ia berangkat dari tempat tinggalnya bersama Kate Middleton di Istana Kensington menuju kediaman Pangeran Philip di Sandringham Estate, Norfolk, Inggris.

Hari itu William terlihat sangat serius dan rapi. Ia mengenakan jas dan membawa tas besar. Seorang kerabat dekat Kerajaan mengatakan kepada US Weekly bahwa keduanya memang akan menggelar sebuah “rapat rahasia”.

Banyak pihak yakin bahwa pertemuan penting mereka hari itu ada hubungannya degan persiapan kelahiran anak William dan Kate. Salah satunya mengenai penentuan gelar Kerajaan sang calon bayi.

Benar saja, pada Senin (8/7), Kerajaan Inggris akhirnya mengumumkan gelar resmi Kerajaan bagi si keturunan baru itu.

Anak pertama William dan Kate nanti akan dipanggil dengan gelar His atau Her Royal Highness Prince atau Princess of Cambridge.

Makin nggak sabar nunggu kelahiran sang Royal Highness!

(msy)

Baca juga: Ratu Elizabeth dan Pangeran William Dikritik Tak Pakai Masker Saat Kunjungan Publik

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)