home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Kelahiran Anak, Pangeran William Gelar Rapat Rahasia?

Kamis, 11 Juli 2013 12:03 by mesyashd | 4037 hits
Jelang Kelahiran Anak, Pangeran William Gelar Rapat Rahasia?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Hari yang dinanti tiba juga. Jika tak ada halangan, anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton akan lahir hari ini pada waktu setempat. Sebelum waktu itu datang, William menemui Kakeknya untuk bicara penting. Hmm ada apa ya?

Menurut kabar dari situs US Weekly, calon Ayah itu sempat bertolak ke rumah sang Kakek, Pangeran Philip, pada pekan lalu. Ia berangkat dari tempat tinggalnya bersama Kate Middleton di Istana Kensington menuju kediaman Pangeran Philip di Sandringham Estate, Norfolk, Inggris.

Hari itu William terlihat sangat serius dan rapi. Ia mengenakan jas dan membawa tas besar. Seorang kerabat dekat Kerajaan mengatakan kepada US Weekly bahwa keduanya memang akan menggelar sebuah “rapat rahasia”.

Banyak pihak yakin bahwa pertemuan penting mereka hari itu ada hubungannya degan persiapan kelahiran anak William dan Kate. Salah satunya mengenai penentuan gelar Kerajaan sang calon bayi.

Benar saja, pada Senin (8/7), Kerajaan Inggris akhirnya mengumumkan gelar resmi Kerajaan bagi si keturunan baru itu.

Anak pertama William dan Kate nanti akan dipanggil dengan gelar His atau Her Royal Highness Prince atau Princess of Cambridge.

Makin nggak sabar nunggu kelahiran sang Royal Highness!

(msy)

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)