SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift Dituduh Jadi Pengikut Setan oleh Penggemarnya!

Kamis, 11 Juli 2013 12:36 by syaifan | 5895 hits
Wah, Taylor Swift Dituduh Jadi Pengikut Setan oleh Penggemarnya!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengidolakan seseorang memang selalu menyenangkan, mengikuti setiap gerak-gerik sang idola, membeli album atau menonton film terbaru, jadi agenda tersendiri untuk seorang penggemar. Dan seharusnya, penggemar pun juga memiliki batas kewajaran saat mengidolakan seseorang.

Tapi tidak dengan yang dilakukan oleh Joseph Jackson, pria 28 tahun yang merupakan penggemar Taylor Swift ini berulah dengan aksinya saat menonton konser 'Red Tour' sang idola di Saint Pittsburgh beberapa waktu lalu.

Jackson menuduh pelantun '22' tersebut adalah seorang pengikut setan. Hal ini mulai dirasakan oleh Jackson saat merasa ada yang berbeda di album keempat Taylor Swift. Dalam konser tersebut, Jackson membawa poster yang berisi tulisan, "Taylor Swift Bersama Setan".

Sontak petugas keamanan pun langsung sigap menangkap Jackson dan menariknya keluar dari arena konser. Kepada CBS Local, Jackson mengatakan bahwa yang ia lakukan adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan Swift dari kematian.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

"Taylor Swift adalah pengikut setan dan dalam 6000 tahun adalah 6 hari untuknya dan kematian akan tiba di hari keenam untuknya. Jadi, Taylor Swift dalam bahaya!" kata Jackson.

Kini, Jackson pun harus bersiap duduk di kursi pesakitan menghadapi tuntutan oleh pengadilan. Menurut kepolisian setempat, Jackson juga membuat sebuah status Facebook yang berisikan ancaman untuk Swift.

Sampai saat ini, Taylor Swift sendiri juga belum memberikan keterangan apapun terkait kasus ini. Duh, ada-ada saja ya, Dreamers. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)