home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TVXQ Buat Majalah Jepang Lakukan Cetak Ulang Pertama Kali Dalam Sejarah

Kamis, 11 Juli 2013 12:12 by ningcil | 4155 hits
TVXQ Buat Majalah Jepang Lakukan Cetak Ulang Pertama Kali Dalam Sejarah
jyjfantalk.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah majalah di Jepang, PATi PATi terpaksa harus melakukan cetak kembali akibat TVXQ. Kenapa ya? Hal tersebut bukan karena ada kesalahan atau kekurangan dalam pencetakan, melainkan karena desakan para fans TVXQ di Jepang.

Kepopuleran TVXQ di Jepang memang sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan saking populernya artis SM Entertainment di Negeri Sakura ini, sebuah majalah di Jepang, PATi PATi terpaksa harus melakukan pencetakan ulang karena desakan para fans yang belum kebagian edisi majalah yang bersampulkan wajah Yunho dan Changmin tersebut.

Dilansir Mwave, pada Selasa (09/07) Oricon melaporkan jika wajah TVXQ di sampul majalah PATi PATi edisi Agustus membuat efek yang sangat dahsyat sehingga mengharuskan pihak penerbit untuk melakukan pencetakan kembali untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Desakan dari para fans untuk pemesanan majalah ini melonjak dan terus menerus berdatangan bahkan sebelum majalah ini diedarkan. M-On Entertainment, selaku percetakan majalah ini mengungkapkan jika begitu TVXQ diumumkan akan menghiasi sampul majalah, pihak mereka terus dibanjiri pemesanan.

“Kami dibombardir oleh para pemesan di internet bahkan sebelum majalah itu terbit. Dan karena itu, kami harus mencetak kembali edisi tersebut untuk memenuhi kebutuhan dari para pemesan,” ungkap M-On Entertainment. PATi PATi edisi spesial TVXQ ini akan mengulas tuntas single terbaru ‘Ocean’ dan juga poster jumbo dari konser TVXQ di Tokyo Dome pada 17 Juni lalu.

Sebuah hal yang langka bagi majalah di Jepang untuk mencetak ulang majalah mereka, dan ini merupakan pertama kalinya dilakukan bagi PATi PATi sejak pertama kali terbit pada tahun 1984. Ini merupakan yang kali keduanya bagi TVXQ untuk menorehkan rekor di media Jepang, setelah sebelumnya TVXQ menjadi model sampul yang berasal dari luar Jepang kedua setelah pasangan David dan Victoria Beckham. Salute! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)