SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TVXQ Buat Majalah Jepang Lakukan Cetak Ulang Pertama Kali Dalam Sejarah

Kamis, 11 Juli 2013 12:12 by ningcil | 4011 hits
TVXQ Buat Majalah Jepang Lakukan Cetak Ulang Pertama Kali Dalam Sejarah
jyjfantalk.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah majalah di Jepang, PATi PATi terpaksa harus melakukan cetak kembali akibat TVXQ. Kenapa ya? Hal tersebut bukan karena ada kesalahan atau kekurangan dalam pencetakan, melainkan karena desakan para fans TVXQ di Jepang.

Kepopuleran TVXQ di Jepang memang sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan saking populernya artis SM Entertainment di Negeri Sakura ini, sebuah majalah di Jepang, PATi PATi terpaksa harus melakukan pencetakan ulang karena desakan para fans yang belum kebagian edisi majalah yang bersampulkan wajah Yunho dan Changmin tersebut.

Dilansir Mwave, pada Selasa (09/07) Oricon melaporkan jika wajah TVXQ di sampul majalah PATi PATi edisi Agustus membuat efek yang sangat dahsyat sehingga mengharuskan pihak penerbit untuk melakukan pencetakan kembali untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Baca juga: Keseruan TVXQ Jadi Guru Hingga Diisengin Seol Ah, Soo Ah, Daebak di Episode Terbaru 'Superman Returns'

Desakan dari para fans untuk pemesanan majalah ini melonjak dan terus menerus berdatangan bahkan sebelum majalah ini diedarkan. M-On Entertainment, selaku percetakan majalah ini mengungkapkan jika begitu TVXQ diumumkan akan menghiasi sampul majalah, pihak mereka terus dibanjiri pemesanan.

“Kami dibombardir oleh para pemesan di internet bahkan sebelum majalah itu terbit. Dan karena itu, kami harus mencetak kembali edisi tersebut untuk memenuhi kebutuhan dari para pemesan,” ungkap M-On Entertainment. PATi PATi edisi spesial TVXQ ini akan mengulas tuntas single terbaru ‘Ocean’ dan juga poster jumbo dari konser TVXQ di Tokyo Dome pada 17 Juni lalu.

Sebuah hal yang langka bagi majalah di Jepang untuk mencetak ulang majalah mereka, dan ini merupakan pertama kalinya dilakukan bagi PATi PATi sejak pertama kali terbit pada tahun 1984. Ini merupakan yang kali keduanya bagi TVXQ untuk menorehkan rekor di media Jepang, setelah sebelumnya TVXQ menjadi model sampul yang berasal dari luar Jepang kedua setelah pasangan David dan Victoria Beckham. Salute! (ncl)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)