SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicurigai Netizen, Agensi T-ARA Akhirnya Klarifikasi Tulisan Instagram Ahreum

Kamis, 11 Juli 2013 20:00 by citra09 | 5134 hits
Dicurigai Netizen, Agensi T-ARA Akhirnya Klarifikasi Tulisan Instagram Ahreum
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari Ahreum T-ARA yang mengumumkan bahwa dirinya sudah bukan lagi menjadi member T-ARA dan akan berkarir sebagai solois. Namun, netizen sepertinya tak ingin menerima berita tersebut begitu saja. Beberapa netizen mulai curiga dengan tulisan di Instagram Ahreum beberapa minggu lalu yang sepertinya memperlihatkan rasa depresi Ahreum sebelum ia meninggalkan T-ARA, seperti yang dialami Hwayoung saat dirinya akan meninggalkan T-ARA.

Saat itu, Ahreum menulis, “Aku benar-benar pasrah. Aku bahkan tak takut mati.. #PeringatanPertama.” Tulisan tersebut pun membuat netizen penasaran tentang Ahreum yang sepertinya ingin menyampaikan sebuah pesan. Menanggapi berbagai spekulasi tersebut, pihak agensi T-ARA, Core Contents Media (CCM) pun akhirnya angkat bicara.

Perwakilan pihak agensi mengklarifikasi bahwa postingan Instagram Ahreum tersebut tidak memiliki arti apapun. “Banyak rumor yang muncul dari postingan Ahreum bulan lalu. Postingan tersebut adalah mengenai keinginan Ahreum yang ingin memberikan segalanya demi debut solonya, tidak ada yang lain.”

Baca juga: Girl Group Laboum Dikabarkan Akan Gabung ke Variety Show Untuk Grup 'Gagal', 'The Unit'

“Aku menghubungi Ahreum setelah melihat artikel tersebut pagi ini. Ahreum mulai cemas karena takut niatnya dianggap berbeda oleh orang lain. Kami harap perkataannya tidak membuat sebuah kesalahpahaman lebih jauh lagi.” Ungkap Jubir CCM, seperti dilansir Allkpop.

Perwakilan CCM lainnya pun setuju dan mengungkapkan, “Muncul kabar bahwa postingan Instagram Ahreum menimbulkan kecurigaan bahwa sebenarnya ada pertikaian di antara member, tapi jika kalian melihat video yang ia unggah melalui fan café T-ARA, kalian bisa melihat bahwa tidak ada hal semacam itu. Ia melakukan yang terbaik untuk menunjukkan dirinya yang baru. Ahreum merasa kesulitan dan terbebani karena rumor ini. Jadi, kami meminta kalian untuk tidak melebih-lebihkan arti dibalik ini semua.” Tutupnya. Gimana menurut kalian? (ctr)

Artikel Terkait:
Netizen Curigai Alasan Keluarnya Ahreum dari T-ARA
Ingin Solo Karir, Ahreum Resmi Hengkang dari T-ARA

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)