home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicurigai Netizen, Agensi T-ARA Akhirnya Klarifikasi Tulisan Instagram Ahreum

Kamis, 11 Juli 2013 20:00 by citra09 | 5320 hits
Dicurigai Netizen, Agensi T-ARA Akhirnya Klarifikasi Tulisan Instagram Ahreum
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari Ahreum T-ARA yang mengumumkan bahwa dirinya sudah bukan lagi menjadi member T-ARA dan akan berkarir sebagai solois. Namun, netizen sepertinya tak ingin menerima berita tersebut begitu saja. Beberapa netizen mulai curiga dengan tulisan di Instagram Ahreum beberapa minggu lalu yang sepertinya memperlihatkan rasa depresi Ahreum sebelum ia meninggalkan T-ARA, seperti yang dialami Hwayoung saat dirinya akan meninggalkan T-ARA.

Saat itu, Ahreum menulis, “Aku benar-benar pasrah. Aku bahkan tak takut mati.. #PeringatanPertama.” Tulisan tersebut pun membuat netizen penasaran tentang Ahreum yang sepertinya ingin menyampaikan sebuah pesan. Menanggapi berbagai spekulasi tersebut, pihak agensi T-ARA, Core Contents Media (CCM) pun akhirnya angkat bicara.

Perwakilan pihak agensi mengklarifikasi bahwa postingan Instagram Ahreum tersebut tidak memiliki arti apapun. “Banyak rumor yang muncul dari postingan Ahreum bulan lalu. Postingan tersebut adalah mengenai keinginan Ahreum yang ingin memberikan segalanya demi debut solonya, tidak ada yang lain.”

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

“Aku menghubungi Ahreum setelah melihat artikel tersebut pagi ini. Ahreum mulai cemas karena takut niatnya dianggap berbeda oleh orang lain. Kami harap perkataannya tidak membuat sebuah kesalahpahaman lebih jauh lagi.” Ungkap Jubir CCM, seperti dilansir Allkpop.

Perwakilan CCM lainnya pun setuju dan mengungkapkan, “Muncul kabar bahwa postingan Instagram Ahreum menimbulkan kecurigaan bahwa sebenarnya ada pertikaian di antara member, tapi jika kalian melihat video yang ia unggah melalui fan café T-ARA, kalian bisa melihat bahwa tidak ada hal semacam itu. Ia melakukan yang terbaik untuk menunjukkan dirinya yang baru. Ahreum merasa kesulitan dan terbebani karena rumor ini. Jadi, kami meminta kalian untuk tidak melebih-lebihkan arti dibalik ini semua.” Tutupnya. Gimana menurut kalian? (ctr)

Artikel Terkait:
Netizen Curigai Alasan Keluarnya Ahreum dari T-ARA
Ingin Solo Karir, Ahreum Resmi Hengkang dari T-ARA

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)