home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Avatar 2 Akan Rilis Pada 2015

Selasa, 31 Juli 2012 09:00 by wahyu | 4232 hits
Avatar 2 Akan Rilis Pada  2015
smh.com.au

Masih ingatkah kamu dengan film yang penuh dengan inovasi teknologi, Avatar. Nah jika kamu hendak menyaksikan kelanjutan film tersebut, sepertinya harus bersabar. Film yang dibintangi Sam Worthington tersebut akan siap dinikmati penonton pada 2015 mendatang.

Sebelumnya dikabarkan kalau film Avatar 2 direncanakan akan rilis pada 2014 mendatang. tetapi kabar terbaru menyebutkan film tersebut masih dalam tahap produksi dan mungkin akan tayang pada tahun 2015 atau lebih.

Jika film tersebut dirilis pada 2015 maka jarak proses produksi antara Avatar 2 dan film sebelumnya terbilang cukup jauh, yakni sekitar 9 tahun.

Bahkan, sutradara James Cameron telah membeli tanah seluas 2.500 hektar di daerah Danau Pounui, Selandia Baru, untuk syutingnya. Rencananya, syuting Avatar 2 dan Avatar 3 akan dilakukan sekaligus di tempat tersebut.

Baca juga: akmu

Sementara itu, sang bintang utama Sam mengungkapkan sekuelnya akan terlihat luar biasa. Aktor Wrath of the Titans tersebut mengaku kalau penonton pasti akan terpesona dengan film Avatar 2 yang akan datang.

“Aku telah berbicara dengan James dan Avatar 2 akan sangat monumental! Dia akan menambahkan beberapa tantangan dan ingin menambah pengalaman penonton dengan lebih banyak efek 3D,” terang Sam.

Pada Avatar 2 ini James mengatakan kalau dirinya ingin lebih mengekplorasi lautan. Selain Sam, Zoe Saldana dan Sigourney Weaver dikabarkan akan kembali membintangi film tersebut, meski belum ada kepastian mengenai kabar tersebut. (way)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)