SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Avatar 2 Akan Rilis Pada 2015

Selasa, 31 Juli 2012 09:00 by wahyu | 3954 hits
Avatar 2 Akan Rilis Pada  2015
smh.com.au

Masih ingatkah kamu dengan film yang penuh dengan inovasi teknologi, Avatar. Nah jika kamu hendak menyaksikan kelanjutan film tersebut, sepertinya harus bersabar. Film yang dibintangi Sam Worthington tersebut akan siap dinikmati penonton pada 2015 mendatang.

Sebelumnya dikabarkan kalau film Avatar 2 direncanakan akan rilis pada 2014 mendatang. tetapi kabar terbaru menyebutkan film tersebut masih dalam tahap produksi dan mungkin akan tayang pada tahun 2015 atau lebih.

Jika film tersebut dirilis pada 2015 maka jarak proses produksi antara Avatar 2 dan film sebelumnya terbilang cukup jauh, yakni sekitar 9 tahun.

Bahkan, sutradara James Cameron telah membeli tanah seluas 2.500 hektar di daerah Danau Pounui, Selandia Baru, untuk syutingnya. Rencananya, syuting Avatar 2 dan Avatar 3 akan dilakukan sekaligus di tempat tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, sang bintang utama Sam mengungkapkan sekuelnya akan terlihat luar biasa. Aktor Wrath of the Titans tersebut mengaku kalau penonton pasti akan terpesona dengan film Avatar 2 yang akan datang.

“Aku telah berbicara dengan James dan Avatar 2 akan sangat monumental! Dia akan menambahkan beberapa tantangan dan ingin menambah pengalaman penonton dengan lebih banyak efek 3D,” terang Sam.

Pada Avatar 2 ini James mengatakan kalau dirinya ingin lebih mengekplorasi lautan. Selain Sam, Zoe Saldana dan Sigourney Weaver dikabarkan akan kembali membintangi film tersebut, meski belum ada kepastian mengenai kabar tersebut. (way)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)