SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Avatar 2 Akan Rilis Pada 2015

Selasa, 31 Juli 2012 09:00 by wahyu | 4136 hits
Avatar 2 Akan Rilis Pada  2015
smh.com.au

Masih ingatkah kamu dengan film yang penuh dengan inovasi teknologi, Avatar. Nah jika kamu hendak menyaksikan kelanjutan film tersebut, sepertinya harus bersabar. Film yang dibintangi Sam Worthington tersebut akan siap dinikmati penonton pada 2015 mendatang.

Sebelumnya dikabarkan kalau film Avatar 2 direncanakan akan rilis pada 2014 mendatang. tetapi kabar terbaru menyebutkan film tersebut masih dalam tahap produksi dan mungkin akan tayang pada tahun 2015 atau lebih.

Jika film tersebut dirilis pada 2015 maka jarak proses produksi antara Avatar 2 dan film sebelumnya terbilang cukup jauh, yakni sekitar 9 tahun.

Bahkan, sutradara James Cameron telah membeli tanah seluas 2.500 hektar di daerah Danau Pounui, Selandia Baru, untuk syutingnya. Rencananya, syuting Avatar 2 dan Avatar 3 akan dilakukan sekaligus di tempat tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, sang bintang utama Sam mengungkapkan sekuelnya akan terlihat luar biasa. Aktor Wrath of the Titans tersebut mengaku kalau penonton pasti akan terpesona dengan film Avatar 2 yang akan datang.

“Aku telah berbicara dengan James dan Avatar 2 akan sangat monumental! Dia akan menambahkan beberapa tantangan dan ingin menambah pengalaman penonton dengan lebih banyak efek 3D,” terang Sam.

Pada Avatar 2 ini James mengatakan kalau dirinya ingin lebih mengekplorasi lautan. Selain Sam, Zoe Saldana dan Sigourney Weaver dikabarkan akan kembali membintangi film tersebut, meski belum ada kepastian mengenai kabar tersebut. (way)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)