SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B2ST Akhirnya Ungkap Tanggal dan Konsep Comebacknya!

Jumat, 12 Juli 2013 08:00 by citra09 | 2514 hits
B2ST Akhirnya Ungkap Tanggal dan Konsep Comebacknya!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Juni lalu melakukan pra rilis single dan digital single, boyband bentukan Cube Entertainment, B2ST kini akhirnya mengumumkan tanggal comeback mereka ke panggung musik. Dilansir Mwave, Doojoon dkk dikonfirmasi akan comeback pada 19 Juli 2013 mendatang dengan merilis full album ke-2!

Pada Kamis (11/07), melalui akun Twtter resminya, pihak Cube Entertainment mengumumkan bahwa B2ST akan segera merilis full album dan title track yang berjudul ‘Hard to Love, How to Love’ pada 19 Juli waktu setempat.”130719. Album resmi ke-2 B2ST akan dirilis! Heart to Love, How to Love. Cara mencintai dari enam pria yang semakin keren. Kalian akan terkejut hanya dengan melihat daftar lagunya. Semua akan diungkap pada waktunya!” Tulis pihak Cube.

Berbeda dengan sebelumnya, untuk comeback kali ini, hampir semua membernya pun ikut terlibat dalam pembuatan album tersebut. “Para member banyak berpartisipasi dalam album ini.” ungkap jubir Cube Entertainment.

Baca juga: Absen untuk Kesekian Kalinya, Hyunseung Dirumorkan Keluar dari Beast?

“Mereka juga telah menyelesaikan pembuatan video musiknya yang telah dikerjakan selama 2 hari 3 malam pada 10 Juli kemarin.” Tak hanya itu, Cube juga membocorkan bahwa B2ST akan kembali menyapa para B2UTY lewat konsep gelap dan maskulin lewat lagu ‘Hard to Love, How to Love’.

Rencana nya, lagu tersebut akan ditampilkan oleh B2ST untuk yang pertama kalinya dalam konser eksklusif mereka yang bertajuk ‘Beautiful Show 2013’ pada 20 dan 21 Juli 2013 mendatang di Olympic Park Gymnastic Stadium, Seoul. Are you ready, B2UTY?^^ (ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)