SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B2ST Akhirnya Ungkap Tanggal dan Konsep Comebacknya!

Jumat, 12 Juli 2013 08:00 by citra09 | 2510 hits
B2ST Akhirnya Ungkap Tanggal dan Konsep Comebacknya!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Juni lalu melakukan pra rilis single dan digital single, boyband bentukan Cube Entertainment, B2ST kini akhirnya mengumumkan tanggal comeback mereka ke panggung musik. Dilansir Mwave, Doojoon dkk dikonfirmasi akan comeback pada 19 Juli 2013 mendatang dengan merilis full album ke-2!

Pada Kamis (11/07), melalui akun Twtter resminya, pihak Cube Entertainment mengumumkan bahwa B2ST akan segera merilis full album dan title track yang berjudul ‘Hard to Love, How to Love’ pada 19 Juli waktu setempat.”130719. Album resmi ke-2 B2ST akan dirilis! Heart to Love, How to Love. Cara mencintai dari enam pria yang semakin keren. Kalian akan terkejut hanya dengan melihat daftar lagunya. Semua akan diungkap pada waktunya!” Tulis pihak Cube.

Berbeda dengan sebelumnya, untuk comeback kali ini, hampir semua membernya pun ikut terlibat dalam pembuatan album tersebut. “Para member banyak berpartisipasi dalam album ini.” ungkap jubir Cube Entertainment.

Baca juga: Absen untuk Kesekian Kalinya, Hyunseung Dirumorkan Keluar dari Beast?

“Mereka juga telah menyelesaikan pembuatan video musiknya yang telah dikerjakan selama 2 hari 3 malam pada 10 Juli kemarin.” Tak hanya itu, Cube juga membocorkan bahwa B2ST akan kembali menyapa para B2UTY lewat konsep gelap dan maskulin lewat lagu ‘Hard to Love, How to Love’.

Rencana nya, lagu tersebut akan ditampilkan oleh B2ST untuk yang pertama kalinya dalam konser eksklusif mereka yang bertajuk ‘Beautiful Show 2013’ pada 20 dan 21 Juli 2013 mendatang di Olympic Park Gymnastic Stadium, Seoul. Are you ready, B2UTY?^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)