SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris EXO Berebut Posisi Lead Dancer Dengan Kai?

Jumat, 12 Juli 2013 10:30 by pearl | 11336 hits
Kris EXO Berebut Posisi Lead Dancer Dengan Kai?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tampil di sebuah variety show top Cina, Kris EXO sepertinya tak puas dengan hanya satu title yang disandangnya sebagai salah satu leader EXO.Dalam acara Happy Camp yang ditayangkan 6 Juli lalu, Kris mengklaim dirinya tak hanya sebagai leader EXO & Exo-M, namun juga sebagai lead dancer grup asuhan SM Entertainment ini.

Keempat MC mulai menanyakan posisi-posisi mereka dalam grup mereka, mulai dari main vocal, visual dan dancer. Mereka pun heran mengapa si tampan Kris tak mau maju dan menjadi posisi visual atau yang paling tampan di EXO.

“Karena aku bukan visual, Aku ini main dancer!” ungkapnya dengan percaya diri. Alhasil karena pernyataannya MC pun meminta Kai sang dancing machine EXO untuk beradu tarian dengan Kris langsung di panggung. Walaupun sempat mengelak dan tidak ingin menari lawan Kai, mau tak mau Kris pun harus menjalani apa yang diminta MC.

Baca juga: Sama-sama Keluar Dari Grupnya, Jessica Jung dan Kris Wu Tetap Buktikan Persahabatan

Kris yang fasih dengan bahasa Inggris ini juga terpilih sebagai member EXO yang paling popular diantara wanita dan paling banyak fans wanitanya!

Member EXO lainnya pun berbagi cerita saat mereka shopping sejak sebelum debut ataupun sesudah debut, Ia sering membuat para wanita berputar untuk melihatnya da n paling sering diliat oleh para wanita tersebut.“Dengan berdiri saja dan tidak melakukan apa-apa, ia sudah menarik perhatian wanita yang lewat,” tambah manager EXO. Apa kalian setuju? ^^(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)