home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Sakit, Harry Styles Muntah Saat Manggung

Jumat, 12 Juli 2013 10:50 by mesyashd | 4778 hits
Diduga Sakit, Harry Styles Muntah Saat Manggung
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jadwal padat merupakan makanan sehari-hari selebriti. Terlalu sibuk menjalani jadwal bisa saja membuat sang seleb jatuh sakit. Mungkin ini yang dialami Harry Styles ‘One Direction’. Tak bisa menahan sakit, Harry pun muntah di panggung.

Harry bersama One Direction sedang menjalani konser di Pittsburgh, Amerika Serikat, pada awal pekan ini. Saat membawakan lagu “Rock Me”, Harry tiba-tiba bergegas lari ke belakang panggung.

Dari video hasil rekaman fans yang diunggah ke situb YouTube, Harry terlihat menunduk dan mengusap wajahnya dengan handuk sambil memegang sebuah botol air mineral. Saat fokus kamera didekatkan, cowok 19 tahun itu tampak sedang muntah.

Setelah kejadian itu, Harry sempat tidak bisa melanjutkan penampilannya. Ia menghilang sesaat dari konser untuk beristirahat. Liam, Zayn, Louis, dan Niall menyanyi tanpa Harry.

Beruntung, tidak perlu waktu lama bagi Harry untuk memulihkan tubuhnya kembali. Di lagu “Teenage Dirtbag” Harry kembali muncul meski tampak kurang bertenaga.

Sempat terlihat Liam menepuk pundak Harry, memberi isyarat baginya untuk kembali istirahat di belakang panggung.

Harry tertangkap kamera fans, diduga sedang muntah:

Cepat sembuh, Harry!

(msy)

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)