SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Sakit, Harry Styles Muntah Saat Manggung

Jumat, 12 Juli 2013 10:50 by mesyashd | 4292 hits
Diduga Sakit, Harry Styles Muntah Saat Manggung
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jadwal padat merupakan makanan sehari-hari selebriti. Terlalu sibuk menjalani jadwal bisa saja membuat sang seleb jatuh sakit. Mungkin ini yang dialami Harry Styles ‘One Direction’. Tak bisa menahan sakit, Harry pun muntah di panggung.

Harry bersama One Direction sedang menjalani konser di Pittsburgh, Amerika Serikat, pada awal pekan ini. Saat membawakan lagu “Rock Me”, Harry tiba-tiba bergegas lari ke belakang panggung.

Dari video hasil rekaman fans yang diunggah ke situb YouTube, Harry terlihat menunduk dan mengusap wajahnya dengan handuk sambil memegang sebuah botol air mineral. Saat fokus kamera didekatkan, cowok 19 tahun itu tampak sedang muntah.

Setelah kejadian itu, Harry sempat tidak bisa melanjutkan penampilannya. Ia menghilang sesaat dari konser untuk beristirahat. Liam, Zayn, Louis, dan Niall menyanyi tanpa Harry.

Beruntung, tidak perlu waktu lama bagi Harry untuk memulihkan tubuhnya kembali. Di lagu “Teenage Dirtbag” Harry kembali muncul meski tampak kurang bertenaga.

Sempat terlihat Liam menepuk pundak Harry, memberi isyarat baginya untuk kembali istirahat di belakang panggung.

Harry tertangkap kamera fans, diduga sedang muntah:

Cepat sembuh, Harry!

(msy)

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)