home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Agensi T-ARA Rombak Habis Seluruh Grup Idola Asuhannya!

Jumat, 12 Juli 2013 12:20 by citra09 | 5665 hits
Wah, Agensi T-ARA Rombak Habis Seluruh Grup Idola Asuhannya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul berita keluarnya Ahreum dari T-ARA, pihak agensi, Core Contents Media (CCM) baru-baru ini kembali mengejutkan para fans setelah mengumumkan akan melakukan perubahan besar terhadap beberapa member seluruh grup idola asuhannya yang sepertinya jarang dilakukan oleh agensi grup idola k-pop pada umumnya.

Tak hanya memasukkan Dani sebagai pengganti Ahreum di T-ARA N4, CCM juga memutuskan untuk merombak habis para member di grup idola lainnya, seperti 5Dolls, The SeeYa, dan SPEED. Girlband asuhan CCM, 5Dolls yang akan segera comeback dalam waktu dekat ini dikonfirmasi akan menambahkan member baru untuk menggantikan 2 member yang telah keluar, yaitu Shannon dan Jihyun.

Mirip seperti Ahreum, Shannon akan kembali menjalani training untuk debut sebagai solois, sementara itu Jihyun akan debut dengan grup lainnya. Keduanya akan digantikan oleh Cho Seunghee dan juga Yeonkyung. Dengan demikian, Yeonkyung yang juga merupakan member The SeeYa akan aktif sebagai member dalam 2 grup sekaligus.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Grup idola asuhan CCM lainnya, SPEED juga dikonfirmasi akan menambahkan 2 member baru bernama Taemin dan Sungwon. Sebelumnya, Sungwon pernah muncul dalam lagu ‘Turtle’ milik Davichi bersama dengan Hyoyoung 5Dolls. SPEED juga dikonfirmasi akan comeback dengan membuat sebuah project album dan konsep terbaru.

Sementara itu, T-ARA akan tetap berpromosi dengan 6 member tanpa memasukkan member pengganti dan akan memulai aktivitas mereka tanpa Ahreum di konser Budoken, Jepang. Gimana menurut kalian dengan perubahan besar-besaran yang dilakukan CCM? (ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)