SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Agensi T-ARA Rombak Habis Seluruh Grup Idola Asuhannya!

Jumat, 12 Juli 2013 12:20 by citra09 | 5534 hits
Wah, Agensi T-ARA Rombak Habis Seluruh Grup Idola Asuhannya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul berita keluarnya Ahreum dari T-ARA, pihak agensi, Core Contents Media (CCM) baru-baru ini kembali mengejutkan para fans setelah mengumumkan akan melakukan perubahan besar terhadap beberapa member seluruh grup idola asuhannya yang sepertinya jarang dilakukan oleh agensi grup idola k-pop pada umumnya.

Tak hanya memasukkan Dani sebagai pengganti Ahreum di T-ARA N4, CCM juga memutuskan untuk merombak habis para member di grup idola lainnya, seperti 5Dolls, The SeeYa, dan SPEED. Girlband asuhan CCM, 5Dolls yang akan segera comeback dalam waktu dekat ini dikonfirmasi akan menambahkan member baru untuk menggantikan 2 member yang telah keluar, yaitu Shannon dan Jihyun.

Mirip seperti Ahreum, Shannon akan kembali menjalani training untuk debut sebagai solois, sementara itu Jihyun akan debut dengan grup lainnya. Keduanya akan digantikan oleh Cho Seunghee dan juga Yeonkyung. Dengan demikian, Yeonkyung yang juga merupakan member The SeeYa akan aktif sebagai member dalam 2 grup sekaligus.

Baca juga: Peserta 'The Unit' Ini Mengaku Trauma Usai Berhasil Turunkan Berat Badan Secara Drastis

Grup idola asuhan CCM lainnya, SPEED juga dikonfirmasi akan menambahkan 2 member baru bernama Taemin dan Sungwon. Sebelumnya, Sungwon pernah muncul dalam lagu ‘Turtle’ milik Davichi bersama dengan Hyoyoung 5Dolls. SPEED juga dikonfirmasi akan comeback dengan membuat sebuah project album dan konsep terbaru.

Sementara itu, T-ARA akan tetap berpromosi dengan 6 member tanpa memasukkan member pengganti dan akan memulai aktivitas mereka tanpa Ahreum di konser Budoken, Jepang. Gimana menurut kalian dengan perubahan besar-besaran yang dilakukan CCM? (ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)