SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Agensi T-ARA Rombak Habis Seluruh Grup Idola Asuhannya!

Jumat, 12 Juli 2013 12:20 by citra09 | 5545 hits
Wah, Agensi T-ARA Rombak Habis Seluruh Grup Idola Asuhannya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul berita keluarnya Ahreum dari T-ARA, pihak agensi, Core Contents Media (CCM) baru-baru ini kembali mengejutkan para fans setelah mengumumkan akan melakukan perubahan besar terhadap beberapa member seluruh grup idola asuhannya yang sepertinya jarang dilakukan oleh agensi grup idola k-pop pada umumnya.

Tak hanya memasukkan Dani sebagai pengganti Ahreum di T-ARA N4, CCM juga memutuskan untuk merombak habis para member di grup idola lainnya, seperti 5Dolls, The SeeYa, dan SPEED. Girlband asuhan CCM, 5Dolls yang akan segera comeback dalam waktu dekat ini dikonfirmasi akan menambahkan member baru untuk menggantikan 2 member yang telah keluar, yaitu Shannon dan Jihyun.

Mirip seperti Ahreum, Shannon akan kembali menjalani training untuk debut sebagai solois, sementara itu Jihyun akan debut dengan grup lainnya. Keduanya akan digantikan oleh Cho Seunghee dan juga Yeonkyung. Dengan demikian, Yeonkyung yang juga merupakan member The SeeYa akan aktif sebagai member dalam 2 grup sekaligus.

Baca juga: Founder Agensi Minta Maaf Diam-diam Terlibat di 'The Unit', Singgung Skandal T-Ara Hingga DIA

Grup idola asuhan CCM lainnya, SPEED juga dikonfirmasi akan menambahkan 2 member baru bernama Taemin dan Sungwon. Sebelumnya, Sungwon pernah muncul dalam lagu ‘Turtle’ milik Davichi bersama dengan Hyoyoung 5Dolls. SPEED juga dikonfirmasi akan comeback dengan membuat sebuah project album dan konsep terbaru.

Sementara itu, T-ARA akan tetap berpromosi dengan 6 member tanpa memasukkan member pengganti dan akan memulai aktivitas mereka tanpa Ahreum di konser Budoken, Jepang. Gimana menurut kalian dengan perubahan besar-besaran yang dilakukan CCM? (ctr)
 

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)