home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Pacaran, Henry Cavill & Kaley Cuoco Malah Putus?

Jumat, 12 Juli 2013 21:07 by mesyashd | 1766 hits
Baru Pacaran, Henry Cavill & Kaley Cuoco Malah Putus?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama melihat Henry “Man of Steel” Cavill dan Kaley Cuoco tampil mesra di depan publik, kini pasangan yang baru seumur jagung itu justru dikabarkan sudah putus.

Menurut people.com, setelah ketahuan menjalin hubungan spesial pada dua minggu lalu, Henry dan Kaley putus tanpa alasan yang jelas baru-baru ini.

Henry dan Kaley terlihat sangat mesra saat tertangkap Paparazzi. Tanpa malu-malu keduanya saling bercanda bahkan bergandeng tangan. Pasangan aktor dan aktris ini sempat olahraga hiking serta belanja bareng di sebuah supermarket.

Di balik kebahagiaan yang dipertontonkan, rupanya mereka malah dikabarkan lebih nyaman sebagai sahabat setelah menjalani beberapa kencan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi yang pasti dari Kaley maupun Henry. Ini semakin membuat rancu kejelasan hubungan diantara mereka berdua saat ini.

Wah, sayang banget ya!

(msy)

Baca juga: Henry Cavill Tidak akan Kembali ke 'The Witcher' Meskipun Diminta Penggemar

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)