SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeremy Renner Tak Mau Dianggap Gantikan Matt Damon

Selasa, 31 Juli 2012 14:00 by wahyu | 5480 hits
Jeremy Renner Tak Mau Dianggap Gantikan Matt Damon
ryanseacrest.com

Jika melihat aksi Matt Damon dalam film seri Bourne tentu sudah tak ada yang meragukannya lagi. Tapi kali ini sosok Matt Damon akan digantikan oleh Jeremy Renner dalam The Bourne Legacy, meski demikian, Renner mengaku kalau dirinya tak ingin dibandingkan dengan Matt Damon.

Pemeran Hawkeye di The Avengers tersebut mengaku tak mau dianggap menggantikan sosok Matt di Bourne Legacy.

“Untuk semua penggemar franchise Bourne, aku tidak menggantikan Matt dan tak ingin melakukannya. Menurutku tak akan menarik jika aku mengambil alih dan memerankan karakter yang sama. Matt akan selalu menjadi Jason Bourne,” terang Renner.

Tak hanya itu, Renner pun mengungkapkan kekaguman dirinya terhadap akting Matt Damon dalam tiga film sebelumnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Apa yang dilakukan Matt dan sutradara sebelumnya sangatlah hebat. Ada banyak hal yang kusukai dari seri film ini,” tutur Renner.

The Bourne Legacy menceritakan tentang usaha pelarian agen dari Operation Outcome, Aaron Cross. Akibat dampak peristiwa Bourne Ultimatum, yang disebabkan oleh Jason Bourne, CIA memutuskan untuk menutup Operation Outcome, dan menggantinya dengan Operasi Treadstone. Aaron yang terlanjur dipersiapkan untuk Operation Outcome pun terkena getahnya dan berusaha dibunuh oleh CIA.

Film ini diarahkan oleh sutradara Tony Gilroy dengan diproduseri oleh Frank Marshall, Pat Crowley, Jeffrey Weiner dan Ben Smith. Bintang-bintang yang ikut memeriahkannya antara lain Rachel Weisz, Joan Allen, Albert Finney, Oscar Isaac dan Edward Norton. (way)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)