SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Pacaran dengan Fans, Member Girl Grup Jepang Ini Undurkan Diri

Jumat, 12 Juli 2013 16:15 by ningcil | 7244 hits
Ketahuan Pacaran dengan Fans, Member Girl Grup Jepang Ini Undurkan Diri
tokyohive.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa agensi di Korea telah ‘menghalalkan’ para artisnya untuk berpacaran, namun tidak untuk agensi-agensi artis di Jepang. Di Jepang, jika salah satu artisnya ketahuan memiliki skandal percintaan, maka jalan karirnya sebagai penyanyi atau entertainer jelas diambang kehancuran.

Yang paling baru mengalami hal tersebut adalah member Alice Junban, Shiotani Sayaka. Shiotani Sayaka baru saja melanggar peraturan agensinya dengan berpacaran dengan salah satu fansnya. Karena hal itulah, ia mundur dari statusnya sebagai salah satu girl grup ternama di Jepang tersebut.

Dilansir Tokyo Hive, Shiotani mengumumkan jika ia telah mundur dari grup maupun agensinya di blog pribadinya Jumat (12/07). “Aku telah keluar dari grup dan agensi, karena aku telah bertukar nomor kontak dengan salah satu fans dan berpacaran dengannya,” tulis Shiotani.

Setelah hubungan asmaranya dengan salah satu fans tersebut diketahui oleh pihak agensi, Shiotani pun memutuskan untuk keluar dari Alice Junban karena prilakunya tersebut yang ia nilai sangat ceroboh dan telah mengkhianati banyak orang, termasuk pihak agensi dan teman-temannya sesama member Alice Junban. Ia juga meminta maaf pada seluruh fans dan pihak lain yang telah direpotkan karena perbuatannya tersebut.

Pihak agensi sendiri mengatakan jika hal yang dilakukan oleh Shiotani Sayaka jelas tak diizinkan oleh pihak mereka. Namun mereka pun menyadari hal tersebut juga tak lepas dari kurangnya kontrol mereka dengan situasi tersebut. Pihak agensi juga meminta maaf pada seluruh fans Alice Junban dan mengumumkan tentang keluarnya Shiotani di hari yang sama.

Alice Junban adalah sebuah girl grup yang berisi 9 orang member yang kerap tampil powerful seperti diving diatas panggung dan juga head banging. Sebelumnya kejadian serupa juga pernah dialami oleh Minami Minegeshi yang skandal cintanya ketahuan oleh pihak agensi. Malah ia mencukur habis rambutnya untuk mendapatkan permintaan maaf.

(ncl)

  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Proyek drama terbaru tvN ‘About Time’ sempat mengalami kesulitan karena kasus pelecehan seksual Lee Seo Won, yang membuat sang aktor harus digantikan dengan Dongjun. Idola K Pop itu pun langsung kejar tayang menjalani proses syuting untuk 12 episode....
  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)