SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Keluar dari T-ARA Karena Dirasuki Roh Jahat, Ahreum Angkat Bicara

Jumat, 12 Juli 2013 16:50 by citra09 | 7548 hits
Dituduh Keluar dari T-ARA Karena Dirasuki Roh Jahat, Ahreum Angkat Bicara
newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Gosip miring seputar keluarnya Ahreum dari T-ARA hingga kini terus bermunculan. Setelah dituduh keluar karena paksaan agensi dan konflik internal dalam grup, kini muncul kabar bahwa Ahreum telah kerasukan roh jahat yang membuat Ahreum harus mengundurkan diri dari T-ARA.

Dilansir Allkpop, gosip yang tak jelas akarnya tersebut bahkan menyebutkan bahwa tingkah laku Ahreum kini mulai tak wajar dan jalan satu-satunya Ahreum untuk sembuh adalah dengan menjadi seorang paranormal. Menanggapi gosip yang terlalu berlebihan tersebut, Ahreum pun akhirnya angkat bicara.

Dalam sebuah interview bersama Osen, Ahreum mengklarifikasi dan mengungkapkan, “Aku senang dan merasa baik-baik saja, aku tidak tahu kenapa berita ini bisa muncul. Aku baru saja menikmati sashimi dan bersenang-senang dan tiba-tiba saja berita tersebut mengagetkanku.”

Baca juga: Peserta 'The Unit' Ini Mengaku Trauma Usai Berhasil Turunkan Berat Badan Secara Drastis

Ketika ditanya mengenai gosip dirinya kerasukan roh jahat, sambil tertawa Ahreum menjelaskan, “Karena rumor tersebut sudah terlanjur muncul, jadi aku akan memberikan penampilan yang akan menghantui kalian semua. Aku berterima kasih pada agensiku atas kesempatan untuk berpromosi sebagai artis solo, dan ini adalah waktu yang menyenangkan bagiku. Aku meminta kalian untuk menantikan aktivitasku selanjutnya.”

Mendengar kabar tak sedap yang menimpa sang anak, ibunda Ahreum pun dikabarkan tengah mencari seorang pengacara untuk memberikan tuntutan kepada siapapun yang memulai rumor tak sedap tersebut. Duh, semoga gosip miring tersebut segera hilang yaa. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)