SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Keluar dari T-ARA Karena Dirasuki Roh Jahat, Ahreum Angkat Bicara

Jumat, 12 Juli 2013 16:50 by citra09 | 7579 hits
Dituduh Keluar dari T-ARA Karena Dirasuki Roh Jahat, Ahreum Angkat Bicara
newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Gosip miring seputar keluarnya Ahreum dari T-ARA hingga kini terus bermunculan. Setelah dituduh keluar karena paksaan agensi dan konflik internal dalam grup, kini muncul kabar bahwa Ahreum telah kerasukan roh jahat yang membuat Ahreum harus mengundurkan diri dari T-ARA.

Dilansir Allkpop, gosip yang tak jelas akarnya tersebut bahkan menyebutkan bahwa tingkah laku Ahreum kini mulai tak wajar dan jalan satu-satunya Ahreum untuk sembuh adalah dengan menjadi seorang paranormal. Menanggapi gosip yang terlalu berlebihan tersebut, Ahreum pun akhirnya angkat bicara.

Dalam sebuah interview bersama Osen, Ahreum mengklarifikasi dan mengungkapkan, “Aku senang dan merasa baik-baik saja, aku tidak tahu kenapa berita ini bisa muncul. Aku baru saja menikmati sashimi dan bersenang-senang dan tiba-tiba saja berita tersebut mengagetkanku.”

Baca juga: Ungkap Hubungan Asmara, Areum eks T-Ara Pamer Foto Mesra Bareng Pacar!

Ketika ditanya mengenai gosip dirinya kerasukan roh jahat, sambil tertawa Ahreum menjelaskan, “Karena rumor tersebut sudah terlanjur muncul, jadi aku akan memberikan penampilan yang akan menghantui kalian semua. Aku berterima kasih pada agensiku atas kesempatan untuk berpromosi sebagai artis solo, dan ini adalah waktu yang menyenangkan bagiku. Aku meminta kalian untuk menantikan aktivitasku selanjutnya.”

Mendengar kabar tak sedap yang menimpa sang anak, ibunda Ahreum pun dikabarkan tengah mencari seorang pengacara untuk memberikan tuntutan kepada siapapun yang memulai rumor tak sedap tersebut. Duh, semoga gosip miring tersebut segera hilang yaa. (ctr)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)