home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Keluar dari T-ARA Karena Dirasuki Roh Jahat, Ahreum Angkat Bicara

Jumat, 12 Juli 2013 16:50 by citra09 | 7815 hits
Dituduh Keluar dari T-ARA Karena Dirasuki Roh Jahat, Ahreum Angkat Bicara
newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Gosip miring seputar keluarnya Ahreum dari T-ARA hingga kini terus bermunculan. Setelah dituduh keluar karena paksaan agensi dan konflik internal dalam grup, kini muncul kabar bahwa Ahreum telah kerasukan roh jahat yang membuat Ahreum harus mengundurkan diri dari T-ARA.

Dilansir Allkpop, gosip yang tak jelas akarnya tersebut bahkan menyebutkan bahwa tingkah laku Ahreum kini mulai tak wajar dan jalan satu-satunya Ahreum untuk sembuh adalah dengan menjadi seorang paranormal. Menanggapi gosip yang terlalu berlebihan tersebut, Ahreum pun akhirnya angkat bicara.

Dalam sebuah interview bersama Osen, Ahreum mengklarifikasi dan mengungkapkan, “Aku senang dan merasa baik-baik saja, aku tidak tahu kenapa berita ini bisa muncul. Aku baru saja menikmati sashimi dan bersenang-senang dan tiba-tiba saja berita tersebut mengagetkanku.”

Baca juga: Ahreum eks T-ara Dilaporkan Melakukan Percobaan Bunuh Diri Usai Ungkap KDRT

Ketika ditanya mengenai gosip dirinya kerasukan roh jahat, sambil tertawa Ahreum menjelaskan, “Karena rumor tersebut sudah terlanjur muncul, jadi aku akan memberikan penampilan yang akan menghantui kalian semua. Aku berterima kasih pada agensiku atas kesempatan untuk berpromosi sebagai artis solo, dan ini adalah waktu yang menyenangkan bagiku. Aku meminta kalian untuk menantikan aktivitasku selanjutnya.”

Mendengar kabar tak sedap yang menimpa sang anak, ibunda Ahreum pun dikabarkan tengah mencari seorang pengacara untuk memberikan tuntutan kepada siapapun yang memulai rumor tak sedap tersebut. Duh, semoga gosip miring tersebut segera hilang yaa. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)