home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Hibur Robert Pattinson

Selasa, 31 Juli 2012 15:00 by wahyu | 8186 hits
Katy Perry Hibur Robert Pattinson
www.evilbeetgossip.com

Kisah percintaan antara Robert Pattinson dengan Kristen Stewart ternyata di warnai dengan aksi perselingkuhan yang dilakukan Kristen. Bahkan untuk menghibur hati Robert Pattinson yang patah hati, penyanyi Katy Perry pun mencoba menghibur Rob.

Sebelumnya Rob sempat tinggal bersama dengan Kristen Stewart pada rumah bersama mereka di kota Loas Angeles. Namun semenjak berita perselingkuhan antara Kristen dengan Rupert, membuat Rob meninggalkan rumah tersebut.

Katy Perry menghibur Rob karena saat ia bercerai dengan Russel Brand, Rob membantunya mengatasi kesedihan yang ia alami. Seorang sumber yang dekat dengan Rob mengatakan bahwa penyanyi pop muda ini akan selalu ada di samping Rob saat ia membutuhkannya.

Dilansir dari Daily Star, sang sumber juga mengatakan kalau Katy Perry menyakinkan Robert Pattinson kalau ia akan ada disana untuk Rob, hal serupa yang dilakukan Rob ketika membantu dan menghiburnya ketika dirinya bermasalah dengan Russel Brand.

Baca juga: akmu

Pattinson yang telah bersama dengan Kristen Stewart selama tiga tahun mengatakan bahwa ia butuh dua bulan untuk memutuskan apakah ia akan kembali bersamanya atau tidak.

Seorang sumber mengatakan bahwa Rob sangat marah dan sedih. Ia muak dengan orang-orang yang memihak salah satu dari mereka. Ia berharap bisa sendiri selama dua bulan untuk memikirkan mengenai hubungannya dengan Kristen Stewart.

Sementara itu, seorang sahabat Robert Pattinson meminta agar Kristen pindah dari rumah yang pernah mereka tinggali bersama meskipun ia baru saja berada di rumah itu selama dua bulan. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)