SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Hibur Robert Pattinson

Selasa, 31 Juli 2012 15:00 by wahyu | 8118 hits
Katy Perry Hibur Robert Pattinson
www.evilbeetgossip.com

Kisah percintaan antara Robert Pattinson dengan Kristen Stewart ternyata di warnai dengan aksi perselingkuhan yang dilakukan Kristen. Bahkan untuk menghibur hati Robert Pattinson yang patah hati, penyanyi Katy Perry pun mencoba menghibur Rob.

Sebelumnya Rob sempat tinggal bersama dengan Kristen Stewart pada rumah bersama mereka di kota Loas Angeles. Namun semenjak berita perselingkuhan antara Kristen dengan Rupert, membuat Rob meninggalkan rumah tersebut.

Katy Perry menghibur Rob karena saat ia bercerai dengan Russel Brand, Rob membantunya mengatasi kesedihan yang ia alami. Seorang sumber yang dekat dengan Rob mengatakan bahwa penyanyi pop muda ini akan selalu ada di samping Rob saat ia membutuhkannya.

Dilansir dari Daily Star, sang sumber juga mengatakan kalau Katy Perry menyakinkan Robert Pattinson kalau ia akan ada disana untuk Rob, hal serupa yang dilakukan Rob ketika membantu dan menghiburnya ketika dirinya bermasalah dengan Russel Brand.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Pattinson yang telah bersama dengan Kristen Stewart selama tiga tahun mengatakan bahwa ia butuh dua bulan untuk memutuskan apakah ia akan kembali bersamanya atau tidak.

Seorang sumber mengatakan bahwa Rob sangat marah dan sedih. Ia muak dengan orang-orang yang memihak salah satu dari mereka. Ia berharap bisa sendiri selama dua bulan untuk memikirkan mengenai hubungannya dengan Kristen Stewart.

Sementara itu, seorang sahabat Robert Pattinson meminta agar Kristen pindah dari rumah yang pernah mereka tinggali bersama meskipun ia baru saja berada di rumah itu selama dua bulan. (way)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)