home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Beradegan Ciuman, Daesung Big Bang Gugup

Jumat, 12 Juli 2013 20:00 by citra09 | 6245 hits
Pertama Kali Beradegan Ciuman, Daesung Big Bang Gugup
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Bersolo karir di Jepang untuk yang pertama kalinya ternyata membuat salah satu member Big Bang, Daesung juga harus melakukan sebuah adegan ciuman untuk yang pertama kalinya. Yap, baru-baru ini Daesung merilis sebuah video musik berjudul ‘I Love You’ yang di dalamnya terdapat sebuah adegan ciuman antara Daesung dan sang model wanita.

Adegan ciuman ini pun diakui Daesung menjadi adegan ciuman pertamanya dalam sebuag video musik. Dalam kesempatan wawancara, Daesung pun sempat mengungkapkan rasa gugupnya dengan sang model wanita tersebut.  

“Aku sangat gugup karena itu adalah adegan ciuman pertamaku. Aku tidak ingat apapun. Adegan ciuman tersebut memang terlihat dalam satu cut saja, tapi sebenarnya kami melakukannya beberapa kali dari angle yang berbeda. Aku rasa kami bisa mendapatkan scene yang cantik karena kami syuting dengan kamera kecepatan tinggi ditemani rintik hujan yang turun.” Tutur Daesung, seperti dilanisr Allkpop.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Dalam MV tersebut, Daesung berperan sebagai seorang pria yang ingin melakukan apapun demi sang kekasih yang sedang sekarat namun akhirnya tidak berhasil. Keduanya juga terlihat menghabiskan waktu bersama di hari-hari terakhir sebelum wanita tersebut meninggal.

Single Jepang pertama Daesung tersebut rencana nya akan dirilis secara penuh pada 31 Juli 2013 mendatang. Penasaran dengan adegan ciuman pertama Daesung? Cek MV nya berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)