home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Town Jakarta, Mungkinkah?

Selasa, 31 Juli 2012 13:00 by ningcil | 12238 hits
SM Town Jakarta, Mungkinkah?
tumblr.com

SM Entertainment, Agensi Artis Tersukses di Korea
SM Entertainment, merupakan salah satu perusahaan Entertainment dan Media Group terbesar di Korea Selatan. Berspesialisasi di bidang artis menajemen, produksi musik dan rekaman, perusahaan ini didirikan oleh Lee Soo Man pada Februari 1995. SM Entertainment sendiri yang merupakan agensi artis terlama di Korea telah banyak menghasilkan beberapa nama besar seperti BoA, TVXQ, Super Junior, dan SNSD serta juga artis-artis legendaris Korea Selatan seperti Shinhwa dan H.O.T.

Beberapa artis keluaran baru dari agensi ini pun langsung terkenal dari pertama mereka mulai debut seperti f(x) serta EXO-M dan EXO-K. Artis-artisnya pun laris manis di pasaran, dengan mengadakan konser tur dunia yang keseluruhan tiketnya ludes terjual, serta meraih beberapa penghargan musik bergengsi baik di Korea maupun Asia. Dengan menaungi beberapa artis yang punya pengaruh besar terhadap Hallyu Wave diseluruh dunia, SM Entertainment kembali membuat gebrakan baru dengan mengumpulkan keseluruhan artisnya yang terdiri dari Kangta, BoA, TVXQ, TRAX, Super Junior, Super Junior-M, Girls’ Generation, SHINee, f(x), EXO-K, EXO-M, Lee Yeon Hee, dan Ara untuk menggelar konser bertabur bintang yang bertajuk ‘SM Town Live World Tour’.

Baca juga: akmu

SM Town Live World Tour
Tak hanya mengambil pasar di Asia, konser ini sendiri pertama kali diselenggarakan pada tahun 2010 di Seoul, Los Angeles, dan Shanghai. Sukses dengan ‘SM Town Live World Tour I’ SM Entertainment kembali menggelar 8 konser pada tahun 2011 di Tokyo, Paris dan New York. Kini, setelah meraih kesuksesan berturut-turut nampaknya SM Entertainment masih ingin menghibur para penggemar dari artis-artisnya untuk tampil bersama dalam satu panggung di tahun 2012, dimulai di Anaheim Amerika Serikat dan 20 Mei lalu disambung di Hsinchu Taiwan dan rencananya akan diadakan juga di Tokyo, Seoul, dan Jakarta (?). Benarkah?

SM Town Live World Tour Jakarta?
Indonesia yang sedang dilanda demam K-Pop nampaknya menjadi sasaran empuk para promotor lokal untuk membawa para artis Korea untuk mendatangi Jakarta setelah kesuksesan 2PM, BEAST, Super Junior, Xia Junsu, dan MBLAQ. Kabarnya ‘SM Town Live World Tour III’ akan menyambangi  Jakarta yang bertempat di Gelora Bung karno pada September mendatang. Seperti yang dilansir pada situs MTVAsia.com. Beberapa promotor juga nampaknya telah memberikan sebuah kisi-kisi tentang digelarnya konser akbar tersebut di Jakarta. Salah satunya adalah W Productions, yang merupakan promotor yang membawa Super Junior pertama kali di acara KIMCHI pada Juni 2011 lalu. 


mtvasia.com


@WProductions08

Namun hingga saat ini belum ada kabar resmi dari pihak manapun tentang konser yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta K-Pop di Indonesia. Mungkinkah para artis SM Entertainment ini menghibur Kpopers di Indonesia? Bagaimana Dreamers? Siapkan uang kalian untuk persiapan menonton SM Town Live World Tour ya!

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)