SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungmin Ungkap Alasan Mengapa Ia Tak Lagi Dekat dengan Kyuhyun

Minggu, 14 Juli 2013 12:10 by ningcil | 25516 hits
Sungmin Ungkap Alasan Mengapa Ia Tak Lagi Dekat dengan Kyuhyun
koreastrology.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak Kyuhyun bergabung dengan Super Junior di album kedua, Kyuhyun dan Sungmin memang dikenal sebagai dua member Super Junior yang dikenal sangat dekat. Karena kedekatan tersebut, keduanya pun dijuluki sebagai pasangan KyuMin. Namun ternyata belakangan keduanya tak lagi terlihat akrab seperti sebelumnya.

Rupanya ada alasan dibalik renggangnya hubungan antara Kyuhyun dan Sungmin. Sungmin yang hadir sebagai tamu dalam variety show yang dibawakan oleh Kyuhyun, ‘Radio Show’ pun angkat bicara mengenai alasan dirinya dan Kyuhyun tak lagi seakrab dulu.

Disinggung seputar pertanyaan mengapa dirinya dan Kyuhyun belakangan ini tak lagi dekat, cowok penyuka warna pink ini mengungkapkan jika jarak antara ia dan Kyuhyun terjadi setelah mereka melakukan pembagian kamar.

“Kami punya masalah sejak hari dimana kami melakukan pembagian kamar”, ungkap Sungmin. Kyuhyun mengaku tak mau jika ia harus mendapatkan kamar yang lebih kecil hanya karena usianya lebih muda dari Sungmin.

Baca juga: Cara 'Halus' Super Junior Singgung Kontroversi Kangin dan Sungmin di Reality Shownya

Sungmin yang merasa lebih tua dari Kyuhyun pun merasa jika memang sudah seharusnya jika ia mendapatkan kamar yang lebih besar dari Kyuhyun. Nmun tampaknya maknae Super Junior itu tak mau menerima begitu saja dan meminta mereka melakukan suit untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkan kamar lebih besar.

“Aku tak merasa keberatan jikalah Kyuhyun mengatakan sesuatu seperti ‘Kau dapat menempati kamar yang lebih besar karena kau lebih tua”, ujar Sungmin. “Namun ia malah menyarankan agar kami melakukan suit untuk mendapatkan kamar.”

Pada akhirnya memang Sungmin yang telah ditakdirkan untuk mendapatkan kamar yang lebih besar, karena ternyata Kyuhyun kalah dalam suit tersebut. Kyuhyun yang dikenal bermulut tajam ini juga sempat membuat Sungmin tak berkutik saat ia mengatakan jika Sungmin jarang pulang ke dorm mereka, yang membuat orang-orang di studio penasaran kemanakah perginya Sungmin. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)