SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemeran Finn Dalam Serial Glee Meninggal Dunia

Minggu, 14 Juli 2013 13:40 by ningcil | 7439 hits
Pemeran Finn Dalam Serial Glee Meninggal Dunia
livejournal.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemeran Finn dalam serial Glee ditemukan meninggal dunia di kamar hotel Vancouver's Fairmont Pacific Rim hotel pada sabtu kemarin. Cory Monteith meninggal dalam usia 31 tahun. Dilansir dari The Hollywood Reporter, aktor tampan ini di dapati telah tidak bernyawa pada sabtu siang di kamar hotelnya yang terletak di lantai 21.

Menurut sumber, Cory memang membooking kamar hotel tersebut sejak 6 July dan akan check out pada sabtu siang. Namun, sabtu siang pasangan Lea Michele ini belum juga keluar dari kamar hotel. Kemudian staff hotel mengecek kamarnya dan menemukan aktor muda ini telah meninggal dunia.

Hasil pengecekan cctv hotel, polisi mengatakan bahwa pemeran Finn ini pergi bersama teman-temannya keluar hotel pada jumat malam, kemudian kembali seorang diri pada sabtu pagi. Belum ada keterangan pasti mengenai penyebab meninggalnya pemeran serial Glee ini.

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dapatkan Bayaran Rendah Meski Filmnya Sukses!

Bahkan pemeran Puck, Mark Sailling yang juga sahabat baik dari Cory Monteith tidak percaya bahwa temannya telah meninggal dunia. Dalam twitternya Mark Sailing menuliskan no.

Corry Monteith mulai bersinar namanya sejak memerankan tokoh Finn, kapten team football dan juga anggota klub Glee dalam serial Glee sejak tahun 2009. Namanya mulai meroket sejak serial Glee banyak digandrungi. Ia sendiri sempat terlibat kasus obat-obatan dan sempat menjalani rehabilitasi.

Rest In Peace Cory Monteith, semoga keluarganya diberi ketabahan, serta sang kekasih Lea Michele yang memerankan Rachel dalam serial yang sama diberi ketabahan. Penggemar Glee pasti akan merindukan sosok Finn ini. (mya)

  • HOT !
    Jika sebelumnya kabar menyedihkan datang dari hubungan Seo In Guk dan Park Bo Ram yang kandas usai berpacaran selama dua tahun. Kini rumor asmara menimpa salah satu rapper yang namanya sedang naik karena muncul di berbagai variety show, yaitu Loco....
  • HOT !
    Para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) sepertinya sedang dilanda kecemasan belakangan ini. Pasalnya tidak hanya ditinggal empat idola kesayangannya saja tetapi, dua diantaranya baru baru ini dilaporkan mengalami gangguan kesehatan sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit....
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)