SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Turun Drastis, Tiket Konser T-ARA Tidak Laku?

Minggu, 14 Juli 2013 15:00 by citra09 | 5800 hits
Harga Turun Drastis, Tiket Konser T-ARA Tidak Laku?
teenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca keluarnya Ahreum, kini girl group T-ARA kembali menarik perhatian publik setelah diketahui menjual tiket konsernya di Budokan, Jepang dengan harga yang murah. Hal ini tentu saja jarang ditemui di konser idola k-pop lainnya di luar negeri yang harga tiketnya mampu menguras dompet para fans.

Dilansir Kpopstarz, sebuah forum komunitas online baru saja mengunggah foto yang diambil dari salah satu situs lelang online di Jepang yang menjual tiket konser T-ARA sejak 1 Juli lalu. Berdasarkan website tersebut, tiket tersebut awalnya berharga 8,400 yen atau sekitar Rp 840 ribu.

Namun, karena konser hanya tinggal beberapa hari lagi, pihak konser yang sepertinya tak bisa memenuhi kursi dalam venue yang begitu besar terpaksa menurunkan harga tiketnya menjadi sangat murah. Harga tiket tersebut turun cukup drastis menjadi sekitar 1,000 yen (Rp 100 ribu) hingga 5,000 yen (Rp 500 ribu).

Baca juga: MBC 'Section TV' Rilis Pernyataan Resmi Terkait Berita Palsu Soal T-Ara

Bahkan tiket untuk kursi yang berada tepat di depan panggung dengan view yang lebih jelas pun dibandrol dengan harga yang sama. Hal ini juga sangat jarang terjadi di sebuah situs penjualan tiket online di Jepang dan negara lain pada umumnya.

Bertolak belakang dengan CNBLUE, grup band yang akan menggelar konser di Jepang pada Agustus mendatang  dikabarkan menjual tiket dengan harga yang berbeda jauh dari konser T-ARA, yaitu dimulai dari harga 11,500 yen atau sekitar Rp 1.150.000 yang bisa dibilang merupakan harga ‘wajar’ ketika mereka menggelar konser di luar Korea.

“Venue konser di Budokan memang besar jadi mungkin sulit untuk mengisi seluruh kursinya”, “T-ARA pasti sangat sedih”, “Aku tahu ini pasti akan terjadi”, dan “Biasanya harga untuk kursi premium adalah ratusan dollar.” Tutur para netizen. Wah, apakah sepinya penonton ada hubungannya dengan hengkangnya Ahreum dari T-ARA? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)