SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lea Michele Mohon Privasi Pasca Kepergian Cory Monteith

Senin, 15 Juli 2013 03:00 by mesyashd | 3321 hits
Lea Michele Mohon Privasi Pasca Kepergian Cory Monteith
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Lea Michele sedang merasakan kehilangan mendalam setelah kepergian kekasih sekaligus lawan mainnya dalam serial Glee, Cory Monteith, pada Sabtu (13/7).

Sejak ditinggal Cory, Lea belum bisa berkomentar apapun. Namun, pihak perwakilan sang aktris telah menyatakan pernyataan resmi terkait hal terebut.

“Kami memohon pada semua pihak untuk menghargai privasi Lea di waktu yang kacau ini. Terimakasih,” dikutip dari usmagazine.com.

Lea dan Cory sama-sama bermain dalam serial Glee. Keduanya telah satu tahun lebih menjalin hubungan cinta.

Cory ditemukan meninggal di kamar hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada, pada Sabtu. Belum bisa dipastikan sebab-sebab meninggalnya aktor yang baru saja merayakan ulang tahun ke 31 pada 11 Mei lalu itu.

“Kami mengonfirmasi kebenaran kabar meninggal Cory Monteith,” ungkap pihak Cory pada konferensi pers, dilansir usmagazine.com. “Kami syok dan tengah merasakan duka mendalam atas kepergian yang tragis ini,” lanjutnya.

2011 lalu, Cory sempat mengungkapkan keterkaitannya pada obat-obat terlarang di masa lalu. Namun setelah itu Cory telah aktif menjalani rehabilitasi dengan dukungan penuh dari Lea.

(msy)

Baca juga: Bintang 'Glee' Naya Rivera Ditangkap Polisi Atas Tudingan Pemukulan

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)