SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cory Monteith Dikenal Baik Hati Semasa Hidup

Senin, 15 Juli 2013 10:40 by mesyashd | 2994 hits
Cory Monteith Dikenal Baik Hati Semasa Hidup
news.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian aktor Glee Cory Monteith menyisakan luka mendalam bukan hanya untuk orang-orang terdekatnya. Namun juga bagi banyak pihak lain yang mengagumi dirinya. Terlebih karena Cory dikenal sebagai pribadi yang baik semasa hidup.

Seorang jurnalis situs hiburan E! Online bernama Kristin Dos Santos menceritakan pengalamannya selama mengenal Cory dalam sebuah artikel yang diunggahnya pada eonline.com Senin pagi (15/7).

Kristin adalah salah satu reporter yang sering meliput berita Glee sejak pertama tayang. Ia kerap datang di setiap konferensi pers Glee. Kristin sering bertemu Cory. Ia mengaku tidak pernah mengalami kenangan buruk tentang aktor 31 tahun itu.

“Kami sering menulis berita kematian selebriti, namun kali ini berbeda,” tulisnya di paragraf awal.

Bukan hanya dirinya, Kristin melihat banyak rekan jurnalis media hiburan lainnya yang juga menyatakan hal-hal baik yang terkenang tentang Cory melalui Twitter.

Meski Cory seorang anak rantau dari Kanada, Kristin mengaku belum pernah mendengar perkataan negatif sama sekali tentang kekasih Lea Michele itu di Hollywood.

“Sedikitpun belum pernah. Baik dari pemeran dan kru Glee, fans, maupun reporter,” tuturnya.

Kristin juga mengakui, di tiap konferensi pers Cory selalu menunjukan respek, mendengarkan tiap pertanyaan dengan sabar, serta menjawabnya dengan baik.

“Meski kami bertanya berjuta-juta kali tentang Finn dan Rachel (peran Cory dan Lea di Glee), ia takkan mengeluh. Cory pasti tersenyum dan menjawab dengan ramah,” tandasnya.

Cory pun tak segan-segan menerima permintaan foto bareng dari siapa saja. “Sambil itu kadang ia suka memberi sedikit tips tampil keren di depan kamera,” kenang Kristin.

Terakhir, Kristin menyatakan bahwa Cory selalu bersungguh-sungguh untuk Glee. “Saat aku berkunjung ke lokasi syuting Glee season pertama sang produser mengtakan tak ada yang bekerja keras melebihi Cory,” tutupnya.

Rest in peace, Cory.

(msy)

Baca juga: Lea Michelle Peringati Dua Tahun Meninggalnya Cory Monteith dengan Ucapan Menyentuh

Komentar
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
     ‘Star Wars’ selalu sukses jadi fenomena dunia di tiap perilisan film terbarunya. Setelah dua tahun lalu menggebrak dengan ‘The Force Awakens’ dan ‘Rogue One’ di tahun lalu, kini masyarakat Indonesia bisa menikmati franchise terbarunya berjudul ‘The Last Jedi’....
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)