home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Program SBS Inkigayo Salah Bacakan Comeback Seungri Big Bang

Senin, 15 Juli 2013 10:30 by citra09 | 2589 hits
Ups, Program SBS Inkigayo Salah Bacakan Comeback Seungri Big Bang
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk telah mengumumkan tentang perilisan album solo dari 2 member Big Bang, G-Dragon dan juga Taeyang. Namun tiba-tiba saja program musik mingguan SBS ‘Inkigayo’ pada Minggu (14/07) lalu mengumumkan bahwa sang maknae Big Bang, Seungri juga akan comeback. Benarkah?

Sayangnya, sepertinya ini adalah kesalahan sang MC saat membacakan artis-artis yang akan comeback dalam waktu dekat ini. Saat segmen pembacaan artis-artis yang akan comeback, salah satu MC, Kwanghee ZE:A mengungkapkan, “Artis-artis seperti INFINITE, B2ST, Kim Hyun Joong, dan Seungri Big Bang dijadwalkan akan comeback di Inkigayo, jadi tolong nantikan mereka.”

Sayangnya, Seungri sama sekali tidak dijadwalkan untuk comeback. Dilansir Allkpop, Kwanghee ZE:A seharunya menyebutkan nama G-Dragon yang memang dijadwalkan telah mempersiapkan perilisan album solonya pada Agustus mendatang.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Kami kurang yakin apakah ada kesalahan penulisan dalam skrip nya, atau Kwanghee yang salah menyebutkan nama, itu terjadi karena dilakukan dengan terburu-buru.” Ungkap salah satu perwakilan program Inkigayo.

Sebelumnya, YG Entertainment juga mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk comeback Seungri. “G-Dragon, Taeyang, dan Kang Seung Yoon yang saat ini akan segera comeback.” Ungkap Jubir YG. Wah, semoga lain kali para MC bisa lebih berhati-hati yaa. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)