home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Lee Kwang Soo Terima Banyak Hadiah 'Jerapah'

Senin, 15 Juli 2013 10:12 by ningcil | 4380 hits
Ulang Tahun, Lee Kwang Soo Terima Banyak Hadiah 'Jerapah'
omonatheydidnt.livejourna

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki popularitas yang tinggi berkat variety show sukses ‘Running Man ‘ yang melibatkan dirinya, Lee Kwang Soo pun sepertinya tambah punya banyak fans. Dbuktikan dengan banjirnya hadiah yang ia terima di ulang tahunnya yang ke-28 (atau yang ke-29 di usia Korea) pada Sabtu, 14 Juli kemarin.

Lewat akun Twitter pribadinya, pria bertubuh jenjang ini mengucapkan rasa terimakasihnya pada seluruh fans yang telah memberikannya ucapan dan juga hadiah di ulang tahunnya. Pria yang juga merupakan aktor ini menulis, “Terimakasih banyak Kwang Soo World”.

Ia juga mengunggah foto dirinya sendiri yang sedang mengenakan topeng jerapah, yang merupakan julukannya di ‘Running Man’ karena postur tubuhnya yang tinggi. Kwang Soo tampak sedang duduk diantara tumpukan berbagai macam hadiah bertema jerapah yang ia terima dari teman-teman dan juga fans serta sebuah kue ulang tahun mungil.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Di ulang tahun terakhirnya di usia 20-an, Kwang Soo juga berterima kasih pada dukungan dan cinta, hadiah, surat dan juga ucapan-ucapan yang masuk ke berbagai sosial media seperti Twitter, fan cafe dan lain-lain dari seluruh fansnya.

“Aku tak dapat menunjukkan betapa bersyukurnya aku. Aku tak akan lupa dan membalas kebaikan kalian semua dengan lebih banyak candaan kedepannya,” tulis Kwang Soo. Selamat ulang tahun Lee ‘Giraffe’ Kwang Soo! (ncl)  

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)