SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Bond Ditembak Mati dalam Skyfall

Rabu, 01 Agustus 2012 09:00 by wahyu | 7754 hits
James Bond Ditembak Mati dalam Skyfall
wowkeren.com

Bagi kamu yang menyukai film action mata-mata James Bond, kabar terbaru mereka telah meluncurkan trailer terbaru film Skyfall. Dalam cuplikan tersebut sejumlah aksi Daniel Craig dalam menumpas musuhnya. Namun yang menariknya ada adegan dimana James Bond di tembak mati.

Saat itu, diceritakan  kalau James Bond tengah berkelahi dengan seorang pria diatas kereta api yang berjalan kencang. Tapi mendadak seorang wanita menembaknya hingga ia terjatuh ke sungai yang dalam. Herannya, wanita tersebut juga seorang agen yang mendapat perintah dari M.

Tak hanya itu, trailer ini juga menampilkan adegan ketika identitas seluruh agen rahasia M16 bocor. Sementara itu, seseorang dari masa lalu M yang misterius muncul terkait dengan bocornya informasi para agen tersebut. Lantas siapakan pria misterius tersebut?

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Skyfall menceritakan tentang kesetiaan James Bond terhadap M yang diuji, ketika masa lalu M mulai kembali dan memburunya. Saat MI6 diserang, agen 007 bertugas untuk melacak dan menghancurkan semua ancaman.

Film garapan Sam Mendes tersebut di produseri oleh Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. Sedangkan para pemain yang tergabung diantaranya Ralph Fiennes (Gareth Mallory), Naomie Harris (Eve), Judi Dench (M), Berenice Marlohe (Severine), Ben Whishaw (Q) dan Javier Bardem (Silva). (way)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)