SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Bond Ditembak Mati dalam Skyfall

Rabu, 01 Agustus 2012 09:00 by wahyu | 7922 hits
James Bond Ditembak Mati dalam Skyfall
wowkeren.com

Bagi kamu yang menyukai film action mata-mata James Bond, kabar terbaru mereka telah meluncurkan trailer terbaru film Skyfall. Dalam cuplikan tersebut sejumlah aksi Daniel Craig dalam menumpas musuhnya. Namun yang menariknya ada adegan dimana James Bond di tembak mati.

Saat itu, diceritakan  kalau James Bond tengah berkelahi dengan seorang pria diatas kereta api yang berjalan kencang. Tapi mendadak seorang wanita menembaknya hingga ia terjatuh ke sungai yang dalam. Herannya, wanita tersebut juga seorang agen yang mendapat perintah dari M.

Tak hanya itu, trailer ini juga menampilkan adegan ketika identitas seluruh agen rahasia M16 bocor. Sementara itu, seseorang dari masa lalu M yang misterius muncul terkait dengan bocornya informasi para agen tersebut. Lantas siapakan pria misterius tersebut?

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Skyfall menceritakan tentang kesetiaan James Bond terhadap M yang diuji, ketika masa lalu M mulai kembali dan memburunya. Saat MI6 diserang, agen 007 bertugas untuk melacak dan menghancurkan semua ancaman.

Film garapan Sam Mendes tersebut di produseri oleh Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. Sedangkan para pemain yang tergabung diantaranya Ralph Fiennes (Gareth Mallory), Naomie Harris (Eve), Judi Dench (M), Berenice Marlohe (Severine), Ben Whishaw (Q) dan Javier Bardem (Silva). (way)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)