home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan SuJu dan JYJ, TVXQ Terpilih Jadi Idola K-Pop Paling Berpengaruh Secara Global!

Senin, 15 Juli 2013 15:25 by citra09 | 4179 hits
Kalahkan SuJu dan JYJ, TVXQ Terpilih Jadi Idola K-Pop Paling Berpengaruh Secara Global!
thehaje.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Predikat King of K-Pop semakin melekat saja pada duo asal Korea Selatan, TVXQ. Pasalnya, baru-baru ini, duo asuhan SM Entertainment ini sukses dinobatkan sebagai idola k-pop yang paling berpengaruh secara global berdasarkan hasil polling yang dilakukan oleh situs berita hiburan Korea di Amerika Serikat, K-Pop Starz.

Polling berjudul ‘Siapkah Idola K-Pop yang Paling Memberikan Pengaruh Secara Global di tahun 2013’ yang dilakukan mulai 8 hingga 14 Juli lalu tersebut meminta para pembaca untuk memilih salah satu di antara puluhan grup idola k-pop yang menurut mereka sangat memberikan pengaruh K-Pop di berbagai negara di dunia. Yap, hasilnya, TVXQ lah yang berhasil menarik perhatian dan duduk di posisi 1.

Uniknya lagi, TVXQ ternyata bersaing ketat dengan mantan rekan satu grupnya, yaitu Junsu, Yoochun, dan Jaejoong yang tergabung dalam trio JYJ. TVXQ berada di posisi 1 dengan perolehan suara sebanyak 36,95%, posisi kedua diisi oleh JYJ dengan jumlah suara 34,43%. Posisi ke-3 ternyata diisi oleh rekan satu agensi TVXQ, yaitu girlband f(x). F(x) juga mengalahkan Super Junior yang ada di posisi 4.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Sejak comeback secara resmi sebagai duo pada 2011 silam, Yunho dan Changmin memang sukses menggelar berbagai tur konser ke seluruh dunia. Hingga kini, TVXQ terus menjalani konser tur dunia nya yang bertajuk ‘Catch Me’ ke berbagai negara, bahkan mereka sempat mengunjungi Amerika Utara dan juga Amerika Selatan dalam rangkaian tur nya tersebut.

Tak heran jika akhirnya mereka terpilih menjadi grup idola k-pop yang memiliki pengaruh besar secara global. Selain JYJ, Super Junior, dan f(x), TVXQ juga berhasil melewati grup idola kenamaan lainnya, seperti SNSD, INFINITE, 4Minute, 2PM, Big Bang, dan lainnya. Wow, TVXQ daebak!^^ Setuju dengan hasil polling di atas? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)