home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Terlihat, Park Ji Min 15& Operasi Kelopak Mata?

Senin, 15 Juli 2013 18:16 by ningcil | 5657 hits
Lama Tak Terlihat, Park Ji Min 15& Operasi Kelopak Mata?
soompi.es

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu tak terlihat, penampilan salah satu member duo asuhan JYP Entertainment, 15&, Park Ji Min baru saja menarik perhatian. Park Ji Min hadir dalam ‘Midnight TV Entertainment’ bersama para bintang ‘K-Pop Star’ lainnya seperti Lee Hi, Baek Ah Yeon, dan Akdong Musician.

Saat berbincang bersama, pemenang season pertama, Park Ji Min yang menjadi duo Baek Ye Rin dalam 15& inilah yang jadi paling menarik perhatian. Tak heran, sebab penampilan gadis 16 tahun ini kini sudah tak sepolos saat ia baru saja memulai debutnya pada Oktober 2012 lalu.

Dalam episode tersebut, cewek bersuara indah ini tampak telah menghilangkan wajah chubbynya dan nampak kurus dengan mata yang sepertinya telah dioperasi kelopak mata double.

Baca juga: Jamie Cerita Orang yang Pernah Membullynya Jadi Sok Dekat Setelah Dirinya Populer

Namun ketika ditanya berapa kilogram yang telah dihilangkan Park Ji Min dari tubuhnya, ia hanya menjawab dengan singkat, “Semua orang sangat kurus.”

Masalah operasi plastik di industri hiburan di Korea memnag bukan merupakan hal yang asing lagi. Bahkan beberapa diantara selebriti di Korea telah mengakui jika mereka pernah melakukan operasi plastik paling tidak satu kali. (ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)