SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Beri Karangan Bunga di Hotel Tempat Cory Monteith Meninggal

Selasa, 16 Juli 2013 13:15 by mesyashd | 3098 hits
Fans Beri Karangan Bunga di Hotel Tempat Cory Monteith Meninggal
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Duka mendalam tak luput dari hati para fans pemeran Finn Hudson di serial Glee, Corry Monteith, yang meninggal dunia Sabtu (13/7). Mereka mengumpulkan banyak surat dan karangan bunga di depan Hotel tempat Cory menghembuskan napas terakhir.

Ada yang berbeda di halaman depan Hotel Pacific Rim, Vancouver, Kanada, kemarin pagi. Berbagai karangan bunga lengkap dengan pesan-pesan yang dituliskan ke dalam sejumlah surat berjejer rapi di dekat dinding kaca hotel.

Bunga dan surat itu rupanya datang dari para penggemar Cory dan Glee yang ingin menyampaikan rasa belasungkawa mereka terhadap kepergian memilukan sang idola.

Pihak kepolisian Kanada menyatakan otopsi serta proses toksikologi terhadap jasad aktor 31 tahun itu telah dilakukan pada Senin (15/7). Hanya saja, hasil dari pengidentifikasian tersebut belum bisa dirilis dalam waktu dekat.

“Kami mungkin akan memperbarui informasi besok. Namun penyebab meninggal baru bisa kami temukan dalam hitungan hari atau bahkan beberapa bulan ke depan,” jelas seorang petugas polisi dikutip US Weekly.

(msy)

Baca juga: Lea Michelle Peringati Dua Tahun Meninggalnya Cory Monteith dengan Ucapan Menyentuh

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)