home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gwen Stefani Pilih No Doubt Daripada Solo Karir

Rabu, 01 Agustus 2012 15:00 by wahyu | 8033 hits
Gwen Stefani Pilih No Doubt Daripada Solo Karir
popcrush.com

Siapa yang tak kenal dengan Gwen Stefani? Wanita cantik yang sukses dengan solo karirnya ternyata lebih memilih grup band yang telah membesar namanya, No Doubt. Bahkan setelah dirinya sukses meluncurkan dua album solo, ia tetap loyal kepada No Doubt.

Tak hanya itu, dalam sebuah wawancara pun ia menjelaskan kalau dirinya belum siap untuk merilis album solo lagi.

“Tidak, kurasa tidak. Aku selalu memikirkannya dan kamu tidak akan pernah bilang tidak. Beberapa tahun ini aku sibuk dengan apa yang terjadi. Suamiku pergi tur, dan untuk melakukan itu (solo) tidak akan mungkin,” ungkap Gwen kepada Daily Record.

Baca juga: akmu

Kegiatan Gwen Stefani memang tergolong sibuk. Selain mengurus sang suami, Gavin Rossdale dan dua anaknya. Ternyata Gwen juga mengurus bisnis clothingnya L.A.M.B dan Harajuku Lovers Fashion. Ditambah dirinya harus membagi waktu dengan personil No Doubt lainnya, sehingga terciptalah album Push and Shove.

“Kami hanya bisa bersama tiga hari dalam seminggu. Berhubung aku punya anak, waktuku juga jadi terbatas. Aku sangat kelelahan saat sampai di sana (studio). Adalah sebuah perjuangan bisa membuat album ini menjadi bagus,” terangnya.

Sementara itu, album keenam No Doubt, Push and Shove, akan dirilis 25 September depan. Single perdana Settle Down, sudah dirilis lebih dulu dan mendapat respon tinggi dari fans. (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)