SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gwen Stefani Pilih No Doubt Daripada Solo Karir

Rabu, 01 Agustus 2012 15:00 by wahyu | 7936 hits
Gwen Stefani Pilih No Doubt Daripada Solo Karir
popcrush.com

Siapa yang tak kenal dengan Gwen Stefani? Wanita cantik yang sukses dengan solo karirnya ternyata lebih memilih grup band yang telah membesar namanya, No Doubt. Bahkan setelah dirinya sukses meluncurkan dua album solo, ia tetap loyal kepada No Doubt.

Tak hanya itu, dalam sebuah wawancara pun ia menjelaskan kalau dirinya belum siap untuk merilis album solo lagi.

“Tidak, kurasa tidak. Aku selalu memikirkannya dan kamu tidak akan pernah bilang tidak. Beberapa tahun ini aku sibuk dengan apa yang terjadi. Suamiku pergi tur, dan untuk melakukan itu (solo) tidak akan mungkin,” ungkap Gwen kepada Daily Record.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Kegiatan Gwen Stefani memang tergolong sibuk. Selain mengurus sang suami, Gavin Rossdale dan dua anaknya. Ternyata Gwen juga mengurus bisnis clothingnya L.A.M.B dan Harajuku Lovers Fashion. Ditambah dirinya harus membagi waktu dengan personil No Doubt lainnya, sehingga terciptalah album Push and Shove.

“Kami hanya bisa bersama tiga hari dalam seminggu. Berhubung aku punya anak, waktuku juga jadi terbatas. Aku sangat kelelahan saat sampai di sana (studio). Adalah sebuah perjuangan bisa membuat album ini menjadi bagus,” terangnya.

Sementara itu, album keenam No Doubt, Push and Shove, akan dirilis 25 September depan. Single perdana Settle Down, sudah dirilis lebih dulu dan mendapat respon tinggi dari fans. (way)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)