home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Terlibat Cinta Segitiga Dengan Lee Min Ho & Park Shin Hye?

Selasa, 16 Juli 2013 12:45 by pearl | 6952 hits
Kim Woo Bin Terlibat Cinta Segitiga Dengan Lee Min Ho & Park Shin Hye?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikonfirmasi akan bermain dalam drama bertabur bintang SBS The Heirs, akhirnya kita dapat mengintip peran seperti apa yang akan ia mainkan dalam Gossip girl versi Korea ini.

Aktor dan model Kim Woo Bin akan memerankan rival cinta dari Lee Minho untuk merebutkan cinta Park Shin Hye dalam drama tersebut. Agensi Kim Woobin yaitu Sidus HQ juga membeberkan karakter dari tokoh yang ia akan mainkan tersebut.

Woo bin akan bermain sebagai Choi Young Do, seorang pewaris resort mewah, tampan dan jenius. Namun sayangnya ia sering membully teman-teman sekolah lainnya dan mengisenginya daripada memfokuskan pada pelajarannya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Dengan karisma yang dipunya Kim Woo Bin, peran ini sepertinya sangat cocok dengan pemilik tubuh 187cm ini. Ia akan menunjukan pesonanya sebagai cowok nakal di The Heirs, tak jauh berbeda dari perannya sebelumnya.

Ini bukan kali pertama Woobin bergabung dalam drama sekolah, sebelumnya di School 2013 ia juga berperan sebagai murid pindahan yang mempunyai masa lalu yang kelam. The Heirs akan menayangkan episode pertamanya 9 Oktober 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)