SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T-ara Tunda Konser Sampai Akhir Tahun

Rabu, 01 Agustus 2012 15:10 by e-one | 6266 hits
T-ara Tunda Konser Sampai Akhir Tahun
tarakorean.com

Grup musik T-ara yang baru saja diterpa isu tidak sedap mengenai perpecahan yang terjadi pada salah satu personil mereka Hwayoung, menyatakan akan menunda konser mereka di Korea yang bertajuk 'Jewerly Box'.

Konser tersebut rencananya akan digelar 11 Agustus mendatang. Namun kini konser itu ditunda sampai akhir tahun. Keputusan itu diambil setelah diskusi antara T-ara dengan CEO Kim Kwang Soo. T-ara memutuskan tidak manggung dulu di hadapan para fans.

"Personil T-ara dan Kim Kwang Soo sudah membicarakan hal yang sedang terjadi, mereka tak akan bisa menampilkan image yang ceria dan menyenangkan di hadapan fans. Mereka meminta untuk menunda konser sampai mereka bisa menampilkan image yang lebih baik pada fans," demikian dikutip dari keterangan pers agensi T-ara Core Contents Media dilansir Daily KPop News, Rabu (1/8/2012).

Tiket konser yang sudah terjual juga akan dikembalikan kepada para pembeli. Pengumuman pengembalian tiket akan diumumkan lebih lanjut lewat situs pembelian tiket Interpark.

Dengan demikian, T-ara dipastikan tak akan tampil di hadapan para fans mereka sampai batas waktu yang belum ditentukan. Mereka juga telah membatalkan seluruh jadwal di bulan Agustus.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Meski Seungri dan Yoo In Suk tidak ditahan, namun proses penyelidikan tetap berjalan hingga saat ini. Salah satu fakta mengejutkan yang dilaporkan oleh outlet media lokal Korea adalah Seungri dan Yoo In Suk mencoba prostitusi sebelum ditawarkan ke investor....
  • HOT !
    Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian dilaporkan telah mengajukan dokumen untuk mempatenkan merek dagang dengan nama putra keempat mereka yang baru lahir pada 9 Mei 2019 lalu....
  • HOT !
    Rachel Maryam dan Kirana Larasati menjadi salah satu artis yang kini memutuskan terjun ke dunia politik. Ditengah panasnya soal aksi kerusuhan 22 Mei, keduanya terlihat beradu argument melalui jejaring Twitter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)