home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T-ara Tunda Konser Sampai Akhir Tahun

Rabu, 01 Agustus 2012 15:10 by e-one | 6303 hits
T-ara Tunda Konser Sampai Akhir Tahun
tarakorean.com

Grup musik T-ara yang baru saja diterpa isu tidak sedap mengenai perpecahan yang terjadi pada salah satu personil mereka Hwayoung, menyatakan akan menunda konser mereka di Korea yang bertajuk 'Jewerly Box'.

Konser tersebut rencananya akan digelar 11 Agustus mendatang. Namun kini konser itu ditunda sampai akhir tahun. Keputusan itu diambil setelah diskusi antara T-ara dengan CEO Kim Kwang Soo. T-ara memutuskan tidak manggung dulu di hadapan para fans.

"Personil T-ara dan Kim Kwang Soo sudah membicarakan hal yang sedang terjadi, mereka tak akan bisa menampilkan image yang ceria dan menyenangkan di hadapan fans. Mereka meminta untuk menunda konser sampai mereka bisa menampilkan image yang lebih baik pada fans," demikian dikutip dari keterangan pers agensi T-ara Core Contents Media dilansir Daily KPop News, Rabu (1/8/2012).

Tiket konser yang sudah terjual juga akan dikembalikan kepada para pembeli. Pengumuman pengembalian tiket akan diumumkan lebih lanjut lewat situs pembelian tiket Interpark.

Dengan demikian, T-ara dipastikan tak akan tampil di hadapan para fans mereka sampai batas waktu yang belum ditentukan. Mereka juga telah membatalkan seluruh jadwal di bulan Agustus.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Idol Star Athletics Championships merupakan program olahraga spesial idola K Pop yang rutin digelar setiap tahunnya. Setelah awal tahun ini, ISAC 2020 seharusnya juga dibuat spesial Chuseok pada pertengahan tahun. Namun tampaknya ada perubahan karena pandemi corona....
  • HOT !
    Chris Evans dirumorkan memiliki hubungan spesial dengn aktris Lily James. Keduanya kedapatan pergi ke sebuah hotel bersama....
  • HOT !
    Tak hanya di Korea, kesuksesan album baru SEVENTEEN ‘Heng:garæ’ juga sampai ke Negeri Sakura, Jepang. Boy group asuhan Pledis Entertainment ini sekarang menjadi artis pria asing pertama sejak Backstreet Boys 12 tahun silam yang meraih posisi No. 1 selama dua minggu berturut turut di chart mingguan Oricon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)