home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Hobbit Akhirnya Dibikin Trilogi

Rabu, 01 Agustus 2012 16:00 by wahyu | 5484 hits
The Hobbit Akhirnya Dibikin Trilogi
herocomplex.latimes.com

Film yang mengangkat karakter Hobbit memang tengah dipersiapkan menjadi film tersendiri. Kabar mengejutkan datang dari sang sutradara Peter Jackson yang baru-baru ini mengumumkan bahwa film Te Hobbit akan dibagi menjadi tiga bagian.

Bagian ketiga film tersebut bakal menjadi pelengkap dua film pertama yang telah selesai digarapnya. Bahkan ia menambahkan setelah melihat hasil editan film tersebut dan proses syuting pada film bagian ke-dua, maka ia pun memutuskan untuk membuat triloginya.

Tak hanya itu, Jackson pun mengaku puas dengan cerita yang dibuat oleh kedua film tersebut. Ia merasa sukses menghidupkan karakter tokoh pada film tersebut. Dari sanalah muncul dibenaknya untuk mengangkat lebih banyak kisah.

Baca juga: akmu

“Dan jawaban dari perspektif kami sebagai pembuat film dan juga penggemar, tentu saja ‘ya’,” tuturnya bersemangat.

Sementara itu, materi dalam novel tersebut telah habis digarap dalam dua filmnya. Tetapi Jackson seperti tak kehabisan akal. Ia pun menggarap appendix dari novel The Lord of the Rings serta Hobbit untuk film ketiganya.

“Kekayaan kisah The Hobbit dan juga semua materi yang ada dalam apendix The Lord of the Rings mengizinkan kita untuk menceritakan kisah sepenuhnya dari petualangan Billbo Baggins,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)