home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, One Direction Ajak Fans Tebak Lirik Lagu 'Best Song Ever'!

Rabu, 17 Juli 2013 10:26 by syaifan | 4455 hits
Wah, One Direction Ajak Fans Tebak Lirik Lagu 'Best Song Ever'!
last.fm

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kemarin merilis sebuah video trailer untuk lagu 'Best Song Ever', kali ini One Direction akan kembali melibatkan penggemar mereka di perilisan lagu yang menjadi soundtrack untuk film dokumenter mereka. Wah, seperti apa ya?

Seperti diketahui dari akun Twitter mereka, kali ini Harry Styles dan kawan-kawan mengajak para penggemar mereka untuk menebak lirik lagu 'Best Song Ever' tersebut. Dalam video trailer berdurasi 21 detik tersebut, One Direction memang baru menyanyikan sepenggal lirik dari lagu tersebut.

Penggemar pun diminta menebak lirik melalui video Instagram. Dan sejauh ini, mereka yang mencoba menebak lirik tersebut dengan tagar #GuessBestSongEver sudah cukup banyak. Sebagian lagi juga mengirimkan komentar mereka tentang lagu tersebut.

Penggalan lirik yang baru dibocorkan oleh One Direction sejauh ini baru sebatas, "And we danced all night/ To the best song ever/ We knew every line/ But now i can't remember/ How it goes but i know/ That i won't forget her/ Cause we danced all night/ To the best song ever."

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Selain menjadi soundtrack untuk film dokumenter mereka yang berjudul 'This Is Us', beredar rumor kalau lagu tersebut juga bakal menjadi single perdana untuk album studio ketiga mereka yang bakal rilis setelah liburan musim panas ini.

Lagu 'Best Song Ever' ini sendiri baru akan dirilis secara penuh pada tanggal 22 Juli 2013 mendatang. Sedangkan untuk filmnya, baru bisa disaksikan di bioskop di Inggris pada 29 Agustus 2013.

Hmm.. gimana Directioners, ada yang bisa menebak lirik lagu tersebut? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)