SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Fancam di Konsernya, Beyonce Kesal!

Rabu, 17 Juli 2013 10:50 by syaifan | 1405 hits
Gara-gara Fancam di Konsernya, Beyonce Kesal!
artl.net

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang penyanyi atau musisi, mendapatkan sambutan yang meriah dari para penonton ketika mereka sedang tampil di atas panggung tentu menjadi kepuasan tersendiri. Hal itu membuat penampilan mereka dihargai.

Dan hal ini tampaknya yang belakangan sedang mengusik salah satu diva dunia, Beyonce. Dalam konser tur 'Mrs. Carter' nya di Atlanta, Amerika Serikat akhir pekan lalu, Beyonce kesal dengan para penontonnya karena ia merasa tidak diperhatikan.

Hal ini bermula ketika ia sedang menyanyikan lagu 'Irreplaceable' di bagian awalnya. Beyonce pun mulai berkeliling panggung ke arah penonton untuk mengajak mereka bernyanyi bersama. Beberapa penonton terlihat senang ketika Beyonce menyodorkan mikropon ke hadapan mereka.

Kekesalan Beyonce memuncak ketika ia menyodorkan mikropon ke salah seorang penonton untuk ikut bernyanyi, tetapi penonton tersebut malah tetap asyik merekam Beyonce dengan kamera ponsel. Mengatahui hal ini, Beyonce pun bicara dengan nada kesal.

Baca juga: Grup Destiny's Child Akan Kembali Reuni di Tur Beyonce!

"Lihat! Kamu bahkan tidak bisa bernyanyi karena terus merekamku. Letakkan saja ponselmu, kita disini untuk bersenang-senang, untuk bernyanyi bersama. Aku bahkan berada persis di depanmu, tapi kamu masih tidak bisa menikmati konser ini," hardik Beyonce kepada penonton tersebut.

Beruntung, Beyonce tidak sampai melakukan tindakan kasar lainnya. Musik pun terus mengalun dan Beyonce meneruskan penampilannya. Tak lama kemudian, dia pun menghimbau kepada para penonton lainnya agar tidak perlu melakukan hal-hal yang dapat mengurangi kenikmatan menyaksikan pertunjukan.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (syf)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)