SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli f(x) Terlibat Kontroversi Saat Ketahuan Memaki Dalam Bahasa Cina

Rabu, 17 Juli 2013 13:20 by pearl | 8248 hits
Sulli f(x) Terlibat Kontroversi Saat Ketahuan Memaki Dalam Bahasa Cina
valsk.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketahuan berbicara bahasa yang kasar dalam broadcast dapat membuat seorang public figure berada di dalam sorotan negatif dimata penonton. Hal tersebut baru saja terjadi dan menimpa salah satu member termuda f(x) ini.

Dalam episode Running Man Dream Cup 2013, Sulli yang datang juga sebagai salah satu tamu terdengar  mengucap sebuah kata kasar dalam bahasa Cina. Saat suaranya itu tampil di episode 14 Juli tersebut, tentu saja para penonton dan netizen yang mendengarnya langsung bereaksi.

Insiden tersebut pun langsung direspon oleh pihak SM Entertainment selaku agency dimana Sulli bergabung dan berbicara untuknya.

Baca juga: Fans Hollywood Black Pink Sampai Gangguan Psikologis Sulli-Yoo Ah In Ramaikan Berita Populer Sepekan

“Saat insiden tersebut terjadi, staff dan para selebritisnya sedang membicarakan sebuah artikel mengenai Korea dalam bahasa Cina. Saat itu lah kata-kata tersebut keluar. Sulli tidak tahu kalau itu adalah kata-kata kasar dan hanya ikut menyebut kata-kata tersebut tanpa tahu artinya,” tutur mereka.

Pihak SBS Running Man sendiri mengakui kalau hal ini terjadi karena kesalahan mereka. “Kami tak sadar suara Sulli keluar di penayangannya, ini adalah kesalah tim editing kami mohon maaf atas kesalahannya. Kami akan berhati-hati agar kejadian ini tak terjadi kembali di lain waktu,” (prl)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)