SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli f(x) Terlibat Kontroversi Saat Ketahuan Memaki Dalam Bahasa Cina

Rabu, 17 Juli 2013 13:20 by pearl | 8213 hits
Sulli f(x) Terlibat Kontroversi Saat Ketahuan Memaki Dalam Bahasa Cina
valsk.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketahuan berbicara bahasa yang kasar dalam broadcast dapat membuat seorang public figure berada di dalam sorotan negatif dimata penonton. Hal tersebut baru saja terjadi dan menimpa salah satu member termuda f(x) ini.

Dalam episode Running Man Dream Cup 2013, Sulli yang datang juga sebagai salah satu tamu terdengar  mengucap sebuah kata kasar dalam bahasa Cina. Saat suaranya itu tampil di episode 14 Juli tersebut, tentu saja para penonton dan netizen yang mendengarnya langsung bereaksi.

Insiden tersebut pun langsung direspon oleh pihak SM Entertainment selaku agency dimana Sulli bergabung dan berbicara untuknya.

Baca juga: Fans Hollywood Black Pink Sampai Gangguan Psikologis Sulli-Yoo Ah In Ramaikan Berita Populer Sepekan

“Saat insiden tersebut terjadi, staff dan para selebritisnya sedang membicarakan sebuah artikel mengenai Korea dalam bahasa Cina. Saat itu lah kata-kata tersebut keluar. Sulli tidak tahu kalau itu adalah kata-kata kasar dan hanya ikut menyebut kata-kata tersebut tanpa tahu artinya,” tutur mereka.

Pihak SBS Running Man sendiri mengakui kalau hal ini terjadi karena kesalahan mereka. “Kami tak sadar suara Sulli keluar di penayangannya, ini adalah kesalah tim editing kami mohon maaf atas kesalahannya. Kami akan berhati-hati agar kejadian ini tak terjadi kembali di lain waktu,” (prl)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)