SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stewart dan Rupert Bakal Main Bareng di Snow White 2

Kamis, 02 Agustus 2012 09:00 by wahyu | 5450 hits
Stewart dan Rupert Bakal Main Bareng di Snow White 2
www.thehollywoodgossip.co

Setelah kasus perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders terbongkar, banyak sejumlah kalangan yang penasaran apakah sekuel Snow White and the Huntsman bakal di produksi. Belakangan ini terdengar kabar bahwa sekuel tersebut akan tetap digarap oleh Universal Pictures.

Tak hanya sekedar digarap, bahkan Stewart dikabarkan akan tetap membintangi film tersebut dengan Rupert sebagai sutradaranya. Sementara itu, kesuksesan  film tersebut membuat Universal tetap mempertahankan rencana mereka untuk membuat sekuelnya.

Tak hanya itu, film ini juga mampu menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Dengan dana US$ 170 juta, mereka sukses meraih pendapatan hingga mencapai US$ 382 juta untuk pemutarannya diseluruh dunia.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sedangkan untuk menanggapi kritikan penonton dan pengamat terkait jalan cerita yang kurang kuat, maka Universal akan bekerja sama dengan penulis naskah baru. Mereka juga mengajak penulis naskah termahal untuk sekualnya, David Koepp.

Sebelumnya David dikenal sebagai penulis naskah untuk film-film box office, seperti Indiana Jones and te Kingdom of the Crystal Skull, War of the Worlds, dan Spider-Man. Tetapi kabarnya, Universal akan tetap mempertahankan sutradara Rupert Sanders.

Seorang sumber dalam mengatakan kontrak Rupert belum mencantumkan sekuelnya, meski Universal tetap mempertahankannya hingga saat ini. Hal ini berbeda dengan Kristen, yang memang sudah dikontrak untuk sekuel Snow White and the Huntsman. (way)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)