home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Ketat Akan Terjadi Antara Ailee, INFINITE, dan Kang Seung Yoon?

Rabu, 17 Juli 2013 12:30 by citra09 | 2322 hits
Persaingan Ketat Akan Terjadi Antara Ailee, INFINITE, dan Kang Seung Yoon?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan para idola k-pop di industri musik Korea Selatan semakin ketat saja. Di tahun 2013, para idola k-pop terus menunjukkan kemampuan musikal mereka lewat comebacknya masing-masing, tak terkecuali bagi sang monster rookie yang baru saja comeback, yaitu Ailee.  

Comeback dengan single ‘U&I’ pada 12 Juli lalu, Ailee pun sukses meraih posisi satu selama 4 hari berturut-turut di berbagai chart dan situs musik, seperti MelOn, Mnet, Soribada, Bugs, Olleh, Naver, dan Monkey3. Berkat prestasinya tersebut, Ailee disebut-sebut sebagai rookie yang wajib ‘diwaspadai’ oleh para idola k-pop lainnya.

Lalu, siapakah kira-kira yang dianggap mampu merebut posisi jawara yang diraih oleh Ailee? Dilansir KpopStarz, ada 2 kandidat yang diprediksi akan menggeser posisi Ailee, yaitu INFINITE dan juga solois baru debutan YG Entertainment, Kang Seung Yoon.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

INFINITE baru saja merilis video musik ala blockbuster nya yang berjudul ‘Destiny’ dan sukses memukau para fans di seluruh dunia. Sunggyu dkk pun diprediksi akan meraih posisi all-kill alias menyapu peringkat 1 berbagai chart musik dan akan menjadi pesaing berat bagi Ailee.

Kandidat kuat lainnya adalah solois baru YG Entertainment, Kang Seung Yoon yang memang debutnya telah ditunggu-tunggu oleh para fans. Yap, Kang Seung Yoon akan melakukan pra rilis single yang berjudul ‘It Rains’ sebelum akhirnya merilis sebuah mini album di bulan depan. Kang Seung Yoon yang telah meraih popularitas tinggi lewat ‘Superstar K2’ sepertinya juga harus diwaspadai oleh para idola k-pop lainnya. Baru-baru ini Kang Seung Yoon bahkan bersaing ketat untuk berada di posisi 1 dengan INFINITE.

 Tak hanya INFINITE dan Kang Seung Yoon, salah satu member JYJ, Junsu juga telah merilis lagu 'Incredible' featuring Quincy Brown yang dipastikan akan bersaing di posisi teratas bersama Ailee, INFINITE, dan Kang Seung Yoon. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)