SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Kecewa dengan Ekspresi Datar Hyorin Sistar Saat Jumpa Fans

Rabu, 17 Juli 2013 10:11 by ningcil | 4462 hits
Fans Kecewa dengan Ekspresi Datar Hyorin Sistar Saat Jumpa Fans
k-poplifemexico.blogspot.

DREAMERSRADIO.COM - Idola merupakan segalanya bagi fans, dan begitu juga sebaliknya. Namun saat salah satu antara idola atau fans yang berbuat kurang menyenangkan, tentu ada pihak yang tak puas dengan hal tersebut. Beberapa waktu lalu, ekspresi Hyorin Sistar yang tampak kurang senang saat acara jumpa fans yang diadakan pada 13 Juli lalu menimbulkan reaksi yang cukup negatif dari para fans.

Menanggapi hal itu, leader Sistar ini pun memberikan permintaan maaf dan penjelasan panjang lebar mengenai ekspresinya tersebut di akun Twitter pribadinya. Hyorin mengatakan jika ia bersenang-senang dengan fans di acara jumpa fans tersebut.

Namun Hyorin tak menyangka jika wajahnya yang tanpa ekspresi tersebut di salah artikan oleh banyak pihak. “Aku memiliki waktu yang menyenangkan dengan fans disana. Tapi dengan sikapku seperti itu dihadapan para fans, aku percaya itu cukup membuat sebuah kesalahpahaman,” tulisnya. Hyorin juga berjanji bahwa ia akan memastikan kedepannya tak ada lagi kekecewaandna akan lebih bekerja keras.

Baca juga: Hyolyn Super Seksi di MV Lagu Comeback Kolaborasi Bareng Rapper Gray

Kekecewaan dari para fans muncul ketika sebuah foto acara jumpa fans Sistar yang beredar menampakkan wajah Hyorin yang tanpa ekspresi, tak seperti biasanya yang selalu mengumbar senyum pada seluruh fans.

Hyorin pun menjelaskan alasan mengapa ia melakukan hal tersebut yang tak lain adalah karena ia baru saja bangun dari tidur di mobil dan mengatakan jika seseorang tak bisa mengulas senyum selama 365 penuh. “Ada waktu dimana seseorang tak sedang dalam mood yang baik. Aku sedang dalam mood yang baik, hanya saja hari ini aku hanya tak punya ekspresi,” ungkapnya saat acara jumpa fans berlangsung.

Walau telah mendengar penjelasan Hyorin, namun hal itu tak meredam kekecewaan para fans yang telah membeli album dan menunggu lama untuk acara jumpa fans. Sehingga Hyorin mengungkapkan permintaan maafnya melalui kaun Twitternya. (ncl)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)