home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Kecewa dengan Ekspresi Datar Hyorin Sistar Saat Jumpa Fans

Rabu, 17 Juli 2013 10:11 by ningcil | 4606 hits
Fans Kecewa dengan Ekspresi Datar Hyorin Sistar Saat Jumpa Fans
k-poplifemexico.blogspot.

DREAMERSRADIO.COM - Idola merupakan segalanya bagi fans, dan begitu juga sebaliknya. Namun saat salah satu antara idola atau fans yang berbuat kurang menyenangkan, tentu ada pihak yang tak puas dengan hal tersebut. Beberapa waktu lalu, ekspresi Hyorin Sistar yang tampak kurang senang saat acara jumpa fans yang diadakan pada 13 Juli lalu menimbulkan reaksi yang cukup negatif dari para fans.

Menanggapi hal itu, leader Sistar ini pun memberikan permintaan maaf dan penjelasan panjang lebar mengenai ekspresinya tersebut di akun Twitter pribadinya. Hyorin mengatakan jika ia bersenang-senang dengan fans di acara jumpa fans tersebut.

Namun Hyorin tak menyangka jika wajahnya yang tanpa ekspresi tersebut di salah artikan oleh banyak pihak. “Aku memiliki waktu yang menyenangkan dengan fans disana. Tapi dengan sikapku seperti itu dihadapan para fans, aku percaya itu cukup membuat sebuah kesalahpahaman,” tulisnya. Hyorin juga berjanji bahwa ia akan memastikan kedepannya tak ada lagi kekecewaandna akan lebih bekerja keras.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Kekecewaan dari para fans muncul ketika sebuah foto acara jumpa fans Sistar yang beredar menampakkan wajah Hyorin yang tanpa ekspresi, tak seperti biasanya yang selalu mengumbar senyum pada seluruh fans.

Hyorin pun menjelaskan alasan mengapa ia melakukan hal tersebut yang tak lain adalah karena ia baru saja bangun dari tidur di mobil dan mengatakan jika seseorang tak bisa mengulas senyum selama 365 penuh. “Ada waktu dimana seseorang tak sedang dalam mood yang baik. Aku sedang dalam mood yang baik, hanya saja hari ini aku hanya tak punya ekspresi,” ungkapnya saat acara jumpa fans berlangsung.

Walau telah mendengar penjelasan Hyorin, namun hal itu tak meredam kekecewaan para fans yang telah membeli album dan menunggu lama untuk acara jumpa fans. Sehingga Hyorin mengungkapkan permintaan maafnya melalui kaun Twitternya. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)