home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Film Pendek, f(x) Siap Comeback Akhir Juli Mendatang!

Rabu, 17 Juli 2013 11:55 by citra09 | 3144 hits
Rilis Film Pendek, f(x) Siap Comeback Akhir Juli Mendatang!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Penantian fans untuk melihat satu lagi girlband asuhan SM Entertainment, f(x) untuk segera comeback akhirnya tiba! Yap, f(x) dikonfirmasi akan segera comeback pada akhir Juli mendatang dengan merilis full album ke-2 mereka.

Fans baru saja dihebohkan dengan perilisan sebuah ‘art film’ melalui channel resmi SM Entertainment di YouTube yang mengindikasikan bahwa Victoria, Amber, Luna, Sulli, dan Krystal akan menyapa para fans 29 Juli mendatang.

Meski tidak mengacu pada judul lagu dan konsep yang akan mereka bawakan, namun keunikan dari film pendek berdurasi 2 menit tersebut sangat menarik perhatian para fans. Dalam film tersebut juga terdapat potongan lagu yang sepertinya akan menjadi bagian dari album f(x) mendatang.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Di waktu yang bersamaan, SM Entertainment juga telah merilis teaser foto dari salah satu membernya, yaitu Krystal. Dengan tatapan misterius, Krystal terlihat memeluk seorang pria berkemeja kotak-kotak.  

f(x) dikonfirmasi akan comeback pada 29 Juli 2013 mendatang dengan merilis full album ke-2 mereka yang bertajuk ‘Pink Tape’. Ini merupakan comeback pertama f(x) setelah satu tahun lalu mempromosikan ‘Electric Shock’. Siap  (ctr)

Simak ‘Art Film’ comeback f(x) berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)