home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Diprediksi akan Jadi Penerus Won Bin?

Rabu, 17 Juli 2013 13:40 by ningcil | 5036 hits
Lee Jong Suk Diprediksi akan Jadi Penerus Won Bin?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi kepopuleran aktor muda Lee Jong Suk memang ‘menyihir’ banyak orang, tak terkecuali aktris senior Lee Mi Sook. Aktris yang terlibat dalam drama ‘You’re The Best Lee, Lee Soon-Shin’ ini mengungkapkan jika ia juga telah tersihir oleh pesona dari Lee Jong Suk.

Dalam wawancaranya bersama ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’, aktris yang juga pernah menjadi ibu YoonA SNSD dalam drama ‘Love Rain’ ini mengatakan jika ia kini sedang mengikuti drama ‘I Hear Your Voice’ yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Bo Young.

Saat itu ia pun mengungkapkan jika ia kini sedang memperhatikan aktor pria yang merupakan juniornya, Lee Jong Suk. Lee Mi Sook mengatakan jika aktor 24 tahun tersebut memberikan pesona yang sangat jantan bahkan ketika ia sedang mengenakan seragam sekolah.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Lee Mi Sook juga berpendapat jika Lee Jong Suk memiliki peluang untuk menjadi penerus aktor terkenal seperti Won Bin. “Beberapa waktu yang lalu, Won Bin muncul dalam seragam sekolah dalam drama ‘Kkokji’ dan aku kemudian merasakan pesonanya,” ujar aktris 53 tahun ini.

“Lee Jong Suk sangat kharismatik. Setelah lebih dari 10 tahun berlalu, kupikir aktor yang saat ini akan menjadi Won Bin selanjutnya adalah Lee Jong Suk”, katanya. Bagaimana menurut kamu Dreamers, apakah sependapat dengan Lee Mi Sook? (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)