home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Hyuk Kangen Masa Wajib Militernya Gara-gara Real Man

Rabu, 17 Juli 2013 13:35 by pearl | 1853 hits
Jang Hyuk Kangen Masa Wajib Militernya Gara-gara Real Man
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Jang Hyuk yang merasakan kembali lagi ke masa-masa ia wajib militer dulu setelah tampil dalam variety show MBC Real Man mengutarakan kerinduannya menjadi tentara seperti dulu lagi dalam interviewnya bersama Allure.

Sebagai orang yang sudah pernah menjalani wajib militer sebelumnya, tentunya ia merasa menjadi lebih ‘senior’ daripada para rekannya sekarang di kamp militernya.

Beberapa selebritis senior yang juga bergabung dalam Real Man pun juga merasa begitu namun menyenangkan juga kembali menjadi tingkat yang paling rendah.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

“Kamu akan menjadi lebih konservatif saat semakin tumbuh dewasa, menutup diri dan susah menerima orang baru atau suatu hal yang baru. Namun di Real Man aku tak merasa seperti itu,  semuanya jadi terbuka,” ungkapnya pada interview tersebut.

Walaupun mengalami masa-masa latihan yang berat dan susah, itu tidak masalah baginya. Karena justru hal-al tersebut yang membuat ikatannya semakin kuat dengan member Real Man lainnya dan menjadi semakin dekat menurut aktor 36 tahun tersebut. (prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)