home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Reggae di Album Kedua, Cody Simpson Ajak Putra Bob Marley!

Rabu, 17 Juli 2013 13:47 by syaifan | 2817 hits
Usung Reggae di Album Kedua, Cody Simpson Ajak Putra Bob Marley!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah melepas single pertama yang berjudul 'Pretty Brown Eyes' pada pertengahan Juni lalu, kemarin (16/7) Cody Simpson akhirnya merilis penuh album studio keduanya yang bertajuk 'Surfers Paradise'.

Album yang dirilis melalui iTunes tersebut kabarnya berisi delapan lagu yang akan membuat Simpsonizer bergoyang karena irama pop reggae yang mendominasi di album ini. Cody pun yakin bahwa penggemarnya tidak akan kecewa dengan album terbarunya ini.

"Mendengar banyak penggemarku yang membeli album ini, aku yakin mereka tidak akan kecewa. Dan itu sudah sangat berarti banyak bagiku, aku sangat bersyukur," kicau Cody di akun Twitter-nya kemarin.

Tak mau tanggung-tanggung, di album ini Cody pun mengajak beberapa musisi reggae lainnya untuk berkolaborasi bersamanya. Mereka adalah Asher Roth dan Ziggy Marley. Ziggy sendiri adalah anak dari mendiang ikon reggae, Bob Marley. Keduanya bernyanyi di lagu 'Imma Be Cool' dan 'Love'.

Baca juga: Belum Setahun, Miley Cyrus Dikabarkan Putus dari Cody Simpson

"Aku sangat senang bisa bekerjasama dengan mereka berdua. Dan iitu membuat album ini terdengar menjadi lebih sempurna," lanjut Cody lagi.

Bisa dikatakan, album kedua Cody ini menjadi sekuel dari album perdananya yang dirilis pada tahun lalu. Cody juga pernah mengatakan bahwa tema dan lirik di album kedua ini masih berhubungan dengan yang ada di album pertama.

Waah.. buat Simpsonizer, biar nggak penasaran buruan deh beli album terbarunya Cody Simpson! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)