home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album 'Artpop' Lady Gaga akan Kalahkan 'Thriller' Michael Jackson?

Rabu, 17 Juli 2013 15:13 by syaifan | 2235 hits
Album 'Artpop' Lady Gaga akan Kalahkan 'Thriller' Michael Jackson?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan tanggal perilisan untuk album terbarunya yang bertajuk 'Artpop' yakni pada 11 November 2013 mendatang. Dan kemarin (16/7), label rekaman yang menaungi Gaga, Interscope Records mengatakan bahwa album 'Artpop' bakal lebih sukses dan keren dibanding 'Thriller'-nya Michael Jackson.

Hal ini disampaikan langsung oleh beberapa petinggi dan eksekutif Intercope Records saat mereka tengah melakukan preview terhadap album milik sang pop star tersebut. Salah satu eksekutif Interscope kemudian mengatakan bahwa album 'Artpop' punya potensi luar biasa.

"Ketika kalian mendengarkannya, hati kalian akan berpacu dan membuat kalian merasa terus ingin berdansa. Dan lagu ini akan penuh dengan kegembiraan," kata eksekutif tersebut kepada Examiner.

"Album ini akan menjadi karya fenomenal yang pernah dirilis oleh Gaga. Dia melakukannya dengan sangat baik. Aku yakin album ini akan lebih meledak dan fenomenal dibandingkan dengan album 'Thriller'-nya Michael Jackson," lanjut eksekutif tadi.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Tak sekedar album Elektro Dance biasa, menurutnya album tersebut juga bisa membawa musik pop ke level baru. Sehingga pendengar dapat merasakan sensasi terbaru dari mendengarkan musik pop.

Album 'Artpop' ini sendiri tengah memasuki tahap penyelesaian. Rencananya, sehari sebelum tanggal perilisannya yakni pada 10 November 2013, Gaga juga akan menggelar sebuah pertunjukan seni bernama 'Artrave' yang juga akan menampilkan berbagai macam aksi kesenian pop lainnya.

Hmm.. apakah benar album 'Artpop' sang Mother Monster ini akan mengalahkan Michael Jackson? Kita tunggu saja ya, Little Monsters! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)