home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Promo Film, Rain Tulis Surat dari Wamil

Kamis, 02 Agustus 2012 13:00 by wahyu | 6884 hits
Demi Promo Film, Rain Tulis Surat dari Wamil
en.korea.com

Di Korea Selatan setiap pria pasti akan mengikuti wajib militer. Begitu juga degan Rain, meski tengah menjalani wajib militerya, tetapi ia tetap ikut serta dalam promo film terbarunya, R2B: Return to Base. Bahkan pada saat promo ternyata ia juga menyiasati ketidakhadirannya dengan cara yang unik.

Dalam suratnya, Rain menulis surat yang berisi pesan lucu untuk rekan-rekan mereka di R2B: Return to Base. Para pemain film ini membacakan surat tersebut untuk media. Selain itu, sosoknya diganti dengan standing banner dirinya yang mengenakan seragam militer Korea Selatan.

“Temanku yang imut, Hana. Apakah kau masih serius seperti dulu? Kau harus berhenti jadi orang yang terlalu serius. Oh, dan satu lagi, aku tidak tertarik padamu," bunyi surat Rain yang membuat semua orang tertawa.

Baca juga: akmu

“Kurasa aku menyukaimu. Kudengar kau berkata di sebuah wawancara aku kesulitan saat menjalani wajib militer. Sebenarnya aku malah beradaptasi dengan baik. Sekarang aku bahkan ingin melanjutkan ini,” tambah Rain untuk Kim Sung Soo.

 Setelah membacakan surat itu, para pemain R2B: Return to Base tak lupa berfoto bersama poster Rain. Di film ini, aktor berusia 30 tahun itu berperan sebagai seorang pilot pesawat tempur. R2B: Return to Base dijadwalkan rilis pertengahan Agustus dan turut dibintangi oleh Shin Se Kyung, Lee Jong Suk dan Jung Suk Won. (way)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)