SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Promo Film, Rain Tulis Surat dari Wamil

Kamis, 02 Agustus 2012 13:00 by wahyu | 6802 hits
Demi Promo Film, Rain Tulis Surat dari Wamil
en.korea.com

Di Korea Selatan setiap pria pasti akan mengikuti wajib militer. Begitu juga degan Rain, meski tengah menjalani wajib militerya, tetapi ia tetap ikut serta dalam promo film terbarunya, R2B: Return to Base. Bahkan pada saat promo ternyata ia juga menyiasati ketidakhadirannya dengan cara yang unik.

Dalam suratnya, Rain menulis surat yang berisi pesan lucu untuk rekan-rekan mereka di R2B: Return to Base. Para pemain film ini membacakan surat tersebut untuk media. Selain itu, sosoknya diganti dengan standing banner dirinya yang mengenakan seragam militer Korea Selatan.

“Temanku yang imut, Hana. Apakah kau masih serius seperti dulu? Kau harus berhenti jadi orang yang terlalu serius. Oh, dan satu lagi, aku tidak tertarik padamu," bunyi surat Rain yang membuat semua orang tertawa.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Kurasa aku menyukaimu. Kudengar kau berkata di sebuah wawancara aku kesulitan saat menjalani wajib militer. Sebenarnya aku malah beradaptasi dengan baik. Sekarang aku bahkan ingin melanjutkan ini,” tambah Rain untuk Kim Sung Soo.

 Setelah membacakan surat itu, para pemain R2B: Return to Base tak lupa berfoto bersama poster Rain. Di film ini, aktor berusia 30 tahun itu berperan sebagai seorang pilot pesawat tempur. R2B: Return to Base dijadwalkan rilis pertengahan Agustus dan turut dibintangi oleh Shin Se Kyung, Lee Jong Suk dan Jung Suk Won. (way)

Komentar
  • HOT !
    Selama beberapa minggu terakhir, pandemi corona telah membuat industri K Pop lumpuh. Sebagian besar konser dan acara lainnya, baik di dalam maupun luar negeri, telah dibatalkan atau ditunda, sementara acara TV mingguan diadakan tanpa penonton....
  • HOT !
    Belum lama ini, nama Jaejoong menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran sang idola membuat lelucon April Mop dengan mengatakan dirinya terjangkit Covid 19 atau virus corona. Hal tak terpuji lantas membuat dirinya menerima hujatan dari netizen....
  • HOT !
    Sebelumnya, ada beberapa artis Korea yang dicurigai terinfeksi virus corona sepulang dari luar negeri. Namun semua hasilnya negatif. Kini, Yunhak member grup Supernova dinyatakan sebagai artis Korea pertama yang positif corona....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)