SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertengkar Hingga Luka, Emma Roberts dan Kekasih Ditangkap Polisi

Kamis, 18 Juli 2013 09:00 by mesyashd | 2186 hits
Bertengkar Hingga Luka, Emma Roberts dan Kekasih Ditangkap Polisi
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemain film sekaligus keponakan aktris Julia Roberts, Emma Roberts, ditangkap polisi di Montreal, Kanada, setelah ketahuan bertengkar hingga cedera dengan sang kekasih, Evan Peters.

Emma ditangkap aparat kepolisian Montreal pekan lalu pada hari Minggu (7/7). Kejadian ini pertama kali diketahui seorang pengunjung hotel yang mendengar keributan luar biasa di sebelah kamarnya. Ia pun segera menelepon pihak berwajib untuk datang.

Sesampainya di kamar yang dituju pada jam 2 malam waktu setempat, para polisi menemukan Emma dan Evan sudah cedera. Pasangan itu kemudian digelandang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

“Ini insiden yang cukup disayangkan. Mereka mengalami salah paham. Usai menjalani pemerikasaan, Roberts sudah kami pulangkan. Pasangan itu akan memperbaiki masalah bersama,” jelas seorang petugas polisi kepada E! News.

Meski mengalami pertengkaran cukup hebat, Emma dan Evan dikabarkan masih bersama hingga sekarang.

Emma dan Evan sudah berpacaran cukup lama. Keduanya juga kerap muncul bersama dalam satu film, seperti Adult World dan serial American Horror Story season 3 mendatang.

(msy)

Baca juga: Wah, Emma Roberts Tampil Seksi Dalam Film 'Adult World'?

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)