home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Tingkah Park Bom dan Dara 2NE1 Saat Dukung Kang Seung Yoon

Kamis, 18 Juli 2013 11:00 by citra09 | 6111 hits
Lucunya Tingkah Park Bom dan Dara 2NE1 Saat Dukung Kang Seung Yoon
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debutnya solois baru YG Entertainment, Kang Seung Yoon di panggung musik memang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans. Tak hanya fans, dua senior satu agensi Seung Yoon yang tergabung dalam grup 2NE1, yaitu Dara dan Bom pun ternyata ikut menantikan kehadiran juniornya tersebut di hadapan fans.

Baru-baru ini, keduanya terlihat memberikan dukungan untuk penyanyi jebolan ‘Superstar K2’ tersebut lewat akun Twitter Park Bom. “Seung Yoon, fighting! Kkk..” Tulis Bom lewat akun @haroobomkum sambil mengunggah foto dirinya bersama Dara yang tengah memegang hand banner dukungan untuk Kang Seung Yoon.

Lucunya, keduanya tampak memperlihatkan pose yang cukup unik. Bom terlihat sedang tertidur sambil di selimuti oleh hand banner tersebut, sementara Dara terlihat beridiri tegap sambil mengangkat satu kakinya. Foto tersebut sepertinya juga diambil dari ruang latihan gedung YG Entertainment.

Baca juga: Susul G-Dragon dan Dara, Black Pink Juga Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Kosmetik YG!

Dalam postingan ke-2, Bom juga menulis, “Seung Yoon.. Saat ini sedang hujan” sambil mengunggah foto yang sama. Tulisan Bom tersebut mengacu pada judul single Kang Seung Yoon yang ada hubungannya dengan hujan berjudul ‘It Rains’.

Kang Seung Yoon baru saja melakukan pra rilis single berjudul ‘It Rains’ pada Selasa (16/07) lalu. Tak berapa lama setelah dirilis, Kang Seung Yoon sukses meraih predikat all-kill setelah single tersebut berada di posisi teratas berbagai tangga lagu. Wah, bahagianya Seungyoon dapat dukungan dari 2 wanita cantik^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)